TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mobil Legendaris Chevrolet Segera Mengaspal, Berapa Harganya

Apa yang berubah dari mobil andalan General Motors ini?
Mobil Legendaris Chevrolet Segera Mengaspal, Berapa Harganya
Chevrolet Trailblazer (paultan)

VIVA.co.id – General Motors (GM) selaku agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia tampaknya tak lama lagi meluncurkan mobil andalannya All New Trailblazer.

Mobil yang mengusung gaya kokoh Sport Utility Vehicle (SUV) ini memang telah diluncurkan di Filipina, pekan lalu. Tak lama lagi Trailblazer akan mengaspal di Indonesia.

Sebenarnya, mengenai tampilan serta ubahan-ubahan yang dilakukan dari mobil legendaris Chevrolet ini telah diperlihatkan pada ajang GIIAS 2016, Agustus lalu.

Yang menjadi pertanyaan, berapa harga dari mobil yang satu ini? Hingga saat ini, General Motors memang masih belum bisa memastikan kisaran harga dari mobil yang satu ini.

Seperti yang dilansir Paultan, Selasa 20 September 2016, harga yang ditawarkan untuk Traiblazer di Malaysia sekitar 200 ribu ringgit Malaysia atau setara Rp634,5 juta.

Diketahui sebelumnya, Trailblazer facelift ini memang mengalami beberapa penyegaran dibanding edisi sebelumnya baik dari sektor interior maupun eksterior.

Di bagian eksterior, muka depan yang meliputi grille terkesan lebih tegas. Begitu juga dengan desain headlamp dan foglamp yang mengalami ubahan.

Bagian bumper kini memiliki lubang udara yang lebih besar untuk memberikan kesejukan pada mesin. Lalu velg menggunakan desain terbaru dengan ukuran 18 inci untuk memberi kesan lebih sporty.

Untuk interirnya, Chevrolet Trailblazer hadir dengan desain dasbor yang lebih tegak. Ventilasi udara (AC) yang berubah. Kontrol AC ditempatkan tepat di bawah sistem audio.

Untuk urusan dapur pacu, GM Indonesia akan menghadirkan Trailblazer dengan pilihan mesin turbo 1.4 liter Ecotec yang mampu menyemburkan tenaga hingga 140 PS dan torsi 200 Nm yang dikawinkan transmisi matik enam percepatan dengan triptonik.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP