TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bulan Depan Suzuki Perkenalkan Motor Sport Terbarunya

Motor ini akan ditanami mesin Inazuma 250.
Bulan Depan Suzuki Perkenalkan Motor Sport Terbarunya
Rendering Gixxer 250. (Rushlane)

VIVA.co.id – Rencana Suzuki untuk menghadirkan motor sport terbaru, sepertinya tak akan lama lagi. Bahkan, Suzuki menargetkan peluncuran akan dilakukan bulan depan.

Ya, Suzuki akan memamerkan Suzuki Gixxer 250, atau yang juga biasa disebut dengan GSX-250 dalam waktu dekat ini. Menurut Manager Marketing Suzuki Australia, Lewis Croft, peluncuran akan dilakukan Oktober mendatang.

"Suzuki Motor Corporation akan memperkenalkan beberapa model baru di Intermot dan EICMA. Kami sangat peduli dengan motor dan sekarang, tengah melakukan studi untuk pasar Australia," kata Croft dilansir Indianautosblog.

Dari spekulasi yang tengah berkembang, Suzuki Gixxer 250 ini akan mejeng untuk kali pertama di hadapan umum pada 5 Oktober mendatang di Intermot-Cologne. Lalu, mejeng di EICMA pada 10 November.

Motor sport andalan Suzuki ini akan ditanami mesin 248cc liquid-cooled dua silinder yang juga digunakan pada Suzuki Inazuma 250. Dengan mesin ini, Gixxer 250 dapat memuntahkan tenaga hingga 18 kW (24 hp) di putaran 8.500 rpm dan 22 Nm torsi di 6.500 yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP