Bulan Depan Suzuki Perkenalkan Motor Sport Terbarunya

Rendering Gixxer 250.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Rencana Suzuki untuk menghadirkan motor sport terbaru, sepertinya tak akan lama lagi. Bahkan, Suzuki menargetkan peluncuran akan dilakukan bulan depan.

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Ya, Suzuki akan memamerkan Suzuki Gixxer 250, atau yang juga biasa disebut dengan GSX-250 dalam waktu dekat ini. Menurut Manager Marketing Suzuki Australia, Lewis Croft, peluncuran akan dilakukan Oktober mendatang.

"Suzuki Motor Corporation akan memperkenalkan beberapa model baru di Intermot dan EICMA. Kami sangat peduli dengan motor dan sekarang, tengah melakukan studi untuk pasar Australia," kata Croft dilansir Indianautosblog.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Dari spekulasi yang tengah berkembang, Suzuki Gixxer 250 ini akan mejeng untuk kali pertama di hadapan umum pada 5 Oktober mendatang di Intermot-Cologne. Lalu, mejeng di EICMA pada 10 November.

Motor sport andalan Suzuki ini akan ditanami mesin 248cc liquid-cooled dua silinder yang juga digunakan pada Suzuki Inazuma 250. Dengan mesin ini, Gixxer 250 dapat memuntahkan tenaga hingga 18 kW (24 hp) di putaran 8.500 rpm dan 22 Nm torsi di 6.500 yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. (asp)

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022