TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mobil Terlihat Mewah Hanya Modal Rp50 Ribu, Ini Caranya

Aksesoris krom menjadi salah cara memberi kesan mewah.
Mobil Terlihat Mewah Hanya Modal Rp50 Ribu, Ini Caranya
Toyota Grand New Avanza  (Rendra Saputra/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Tentu sudah menjadi rahasia umum, jika saat ini banyak mobil-mobil baru dari pabrikan menggunakan krom untuk memberikan kesan mewah. Namun, bagi Anda pemilik mobil yang ingin menggunakan sentuhan krom untuk memberikan kesan mewah pada kendaraan ada solusinya.

Ya, tak dipungkiri sentuhan krom memang memberikan kesan mewah dan modif pada kendaraan. Tak heran, banyak produsen mobil yang menjadikan krom sebagai salah daya tarik untuk sebuah produk yang mereka luncurkan.

Tetapi, yang ingin memberikan kesan mewah dengan sentuhan krom dapat mensiasatinya. Salah satunya dengan menambah nuansa krom pada aksesoris kendaraan. Dan, saat ini banyak bengkel yang menjual aksesoris bernuansa krom, termasuk Ratu Motor

Punggawa Ratu Motor, Nugie mengungkapkan, rata-rata pemilik membeli aksesoris chrome untuk mempercantik kendaraannya. "Paling untuk mempermanis mobil saja sih," kata Nugie, saat berbincang dengan VIVA.co.id di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 20 September 2016.

Menurut dia, kebanyakan yang menambah aksesoris krom pada kendaraannya, yakni pemilik mobil Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova tahun terbaru. Ia mengaku tak mengetahui secara pasti mengapa mobil tersebut yang paling banyak menambah aksesoris krom.

"Enggak tahu yah, mungkin bosan sama penampilan mobilnya yang gitu-gitu saja. Biar keren saja sih," ungkapnya.

Ia mengatakan, aksesoris krom yang paling laris, yakni tutup tangki bahan bakar (cover tank), handle chrome, garnish headlamp, dan garnish stoplamp. Aksesoris krom itu pun dijual dengan harga variatif. "Kalau harganya bervariasi tergantung modelnya," katanya.

Untuk tank cover Toyota Avanza dijual dengan harga mulai dari Rp50 ribu. Tak jauh berbeda, tank cover Toyota Kijang Innova dibanderol mulai Rp65 ribu. Sementara itu, handle chrome Toyota Kijang Innova dijual mulai Rp100 ribu, untuk Toyota Avanza dijual mulai Rp150 ribu.

Dan, garnish stoplamp Toyota Kijang Innova dibanderol mulai harga Rp150 ribu, untuk Avanza dijual mulai harga Rp 135 ribu. Sedangkan garnish headlamp Toyota Kijang Innova dibanderol mulai harga Rp150 ribu dan untuk Avanza mulai Rp100 ribu. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP