TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

GM Indonesia Pastikan Trailblazer Segera Mengaspal, Kapan?

'Kita tetap berusaha untuk meluncurkan tahun ini.'
GM Indonesia Pastikan Trailblazer Segera Mengaspal, Kapan?
Logo Chevrolet (Ist)

VIVA.co.id – Penggila mobil Trailblazer di Indonesia tampaknya harus sedikit lebih bersabar. Saat beberapa negara tetangga seperti Thailand, Filipina hingga Malaysia telah resmi menjualnya, General Motors (GM) selaku agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia masih dalam tahap persiapan.

Hal itu diungkapkan langsung Chevrolet External Affairs & PR Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, kepada VIVA.co.id, Selasa 20 September 2016. Menurut Yuniadi, pihaknya kini tengah melakukan persiapan untuk memboyong mobil bongsor bergaya SUV itu ke tanah air.

"Kita tetap berusaha untuk meluncurkan tahun ini. Tapi untuk persisnya masih dalam tahap persiapan. Kita belum selesai dan masih terus menggodoknya," kata Yuniadi.

Lebih lanjut, Yuniadi mengatakan, bahwa banyak hal yang perlu dilakukan dan dipersiapkan untuk dapat memboyong mobil bongsor tersebut ke Indonesia. "Banyak hal yang perlu kita lihat tapi yang jelas kami akan berusaha secepatnya," kata Yuniadi.

Saat disinggung apakah Trailblazer yang bakal diboyong ke Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan yang dipasarkan di negara tetangga, Yuniadi lagi-lagi juga belum bisa memastikan.

"Bentuk mungkin sama tapi untuk fitur bisa berbeda. Hal itu dikarenakan kebijakan dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia tentunya," kata Yuniadi.

Terakhir, untuk masalah harga yang ditawarkan untuk konsumen tanah air, Yuniadi kembali menegaskan hal tersebut masih dalam tahap pembahasan.

"Harga kan dipengaruhi dari fitur yang ditawarkan, pajak dan tentu demand yang berbeda dari satu negara dengan negara yang lain. Jadi untuk saat ini itu (harga) juga belum bisa ditentukan," katanya.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP