TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Beli Moge Ternyata Bisa dengan Cicilan Rp2 Juta per Bulan

Tentu, moge dengan tahun tua.
Beli Moge Ternyata Bisa dengan Cicilan Rp2 Juta per Bulan
Motor gede bekas (VIVA/Dian Tami)

VIVA.co.id – Big bike, atau motor gede merupakan salah satu kendaraan impian bagi sebagian orang yang mendambakan tenaga besar dan suara yang khas. Tetapi, karena harganya yang mahal, hanya sedikit kalangan yang dapat memiliki motor tersebut.

Namun, selalu ada cara bagi para pemburu moge, setidaknya mereka akan mencari edisi bekasnya. Ya, membeli moge bekas dapat menjadi solusi jika dana yang dimiliki terbatas. Dan, antusiasme para pemburu moge kian bertambah, setelah sistem pembelian dengan cara kredit 'dihalalkan'.

"Bisa dengan kredit. Syaratnya sama saja dengan beli motor pada umumnya, bayar DP (Down Payment, atau uang muka), lalu pilih tenor yang diinginkan," kata Sales Manager PT Putra Oentoro Motor, Inggar.

Inggar menjelaskan, untuk memiliki moge bekas dengan cara kredit, calon konsumen cukup menyediakan DP minimal 30 persen, dengan maksimal cicilan empat tahun.

"Misalnya beli motor itu harganya Rp70 jutaan, DP itu Rp25 jutaan. Ambil tenor tiga sampai empat tahun, bisa dapat cicilan dua jutaan. Tetapi, semuanya kan tergantung semuanya dari harga dan merek yang diinginkan. Kalau mau cari cicilan Rp2 jutaan bisa saja asal harganya sekitar Rp70 jutaan," kata Inggar.

Saat ditanya jenis dan merek harga moge bekas Rp70 jutaan, Inggar menegaskan, semuanya kembali lagi pada tahun dan kondisi moge. "Ada saja, tetapi balik lagi tahunnya, lalu kondisinya. Kalau yang Rp70 jutaan itu biasanya tahunnya sudah tua," kata Inggar. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP