TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Model Ini Jadi Incaran Para Pemburu Moge Bekas di Indonesia

Touring dan street fighter merupakan model yang paling banyak dicari.
Model Ini Jadi Incaran Para Pemburu Moge Bekas di Indonesia
Motor gede bekas (viva.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – Pasar motor gede (moge) bekas di Tanah Air saat ini memang tergolong seksi. Sebab, banyak merek yang berlomba menghadirkan gacoan-gacoannya untuk dipilih menjadi kendaraan idaman. Tak cuma edisi barunya saja yang diburu, moge dengan status bekas alias second juga cukup menarik perhatian.

Bagi yang memiliki niat untuk membeli moge bekas, Anda bisa menyambangi showroom yang terletak di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Moto8 atau PT Putra Oentoro Motor menyediakan banyak pilihan.

Saat VIVA.co.id mencoba mencari tahu moge bekas yang banyak diburu saat ini, Sales Manager PT Putra Oentoro Motor, Inggar, mengatakan model touring dan street fighter merupakan jenis yang paling banyak dicari.

"Kalau saat ini touring sama street fighter. Selain itu sport juga cukup banyak, tapi dua model itu yang banyak ditanya saat ini," kata Inggar.

Penjualan moge untuk model touring dan street fighter diakui Inggar mendominasi hingga 60 persen. Sisanya untuk model sport. "Moge dark Eropa lebih banyak kalau kami jualnya. Kalau bicara persentase touring sama street figther itu sekitar 60 lah lalu sisanya ke sport," katanya.

Saat disinggung mengenai merek, dia mengaku semua merek memiliki penggemar dan komunitas, sehingga hampir seluruh merek moge diminati konsumen setia. "Kalau bicara merek sulit, soalnya seluruh merek ada penggemarnya," kata Inggar.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP