TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pemilik Moge Bekas Tak Perlu Lagi Pusing Cari Suku Cadang

"Sekarang itu hampir semua moge sudah memiliki agen pemegang merek."
Pemilik Moge Bekas Tak Perlu Lagi Pusing Cari Suku Cadang
Motor gede bekas (viva.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – Sama seperti kendaraan pada umumnya, motor gede alias motor berkapasitas mesin besar juga memerlukan perawatan rutin agar tetap prima. Bila membeli moge baru pemilik biasanya akan diberikan fasilitas after sales di bengkel yang telah disediakan.

Namun saat ini, pemburu moge tidak hanya memburu kendaraan baru, setidaknya mereka akan mencari edisi bekasnya jika kantong dirasa tidak mencukupi. Lalu bagaimana dengan perawatan dan penyediaan suku cadang?.

Menanggapi hal tersebut, Sales Manager showroom Premium Used Motorcycles PT Putra Oentoro Motor atau biasa dikenal dengan nama Moto8, Inggar mengungkapkan bila konsumen moge bekas tidak perlu khawatir terkait suku cadang.

"Sekarang itu hampir semua moge sudah memiliki agen pemegang merek (APM), jadi bisa beli suku cadang di situ. Jadi biar pun bekas tidak perlu khawatir," kata Inggar.

Selain itu, banyaknya komunitas moge dinilai sebagai salah satu tempat bertukar pikiran dan mencari suku cadang terbaik untuk kendaraan yang dibeli.

"Kami di sini juga ada bengkel jadi bisa servis. Kalau moge itu biasanya tergabung komunitas sebagai tempat kumpul dan bertukar pikiran terkait suku cadang juga," ujar Inggar.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP