Pemilik Moge Bekas Tak Perlu Lagi Pusing Cari Suku Cadang

Motor gede bekas
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Sama seperti kendaraan pada umumnya, motor gede alias motor berkapasitas mesin besar juga memerlukan perawatan rutin agar tetap prima. Bila membeli moge baru pemilik biasanya akan diberikan fasilitas after sales di bengkel yang telah disediakan.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Namun saat ini, pemburu moge tidak hanya memburu kendaraan baru, setidaknya mereka akan mencari edisi bekasnya jika kantong dirasa tidak mencukupi. Lalu bagaimana dengan perawatan dan penyediaan suku cadang?.

Menanggapi hal tersebut, Sales Manager showroom Premium Used Motorcycles PT Putra Oentoro Motor atau biasa dikenal dengan nama Moto8, Inggar mengungkapkan bila konsumen moge bekas tidak perlu khawatir terkait suku cadang.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

"Sekarang itu hampir semua moge sudah memiliki agen pemegang merek (APM), jadi bisa beli suku cadang di situ. Jadi biar pun bekas tidak perlu khawatir," kata Inggar.

Selain itu, banyaknya komunitas moge dinilai sebagai salah satu tempat bertukar pikiran dan mencari suku cadang terbaik untuk kendaraan yang dibeli.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

"Kami di sini juga ada bengkel jadi bisa servis. Kalau moge itu biasanya tergabung komunitas sebagai tempat kumpul dan bertukar pikiran terkait suku cadang juga," ujar Inggar.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022