Nissan March Paling Gres Dipamerkan Bulan Depan

Nissan March terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Perusahaan mobil asal Jepang, Nissan, kini tengah bersiap-siap menghadirkan wajah baru dari city car andalannya, Micra.

Sejarah Nissan March yang Dijual Rp500 Juta oleh Arief Muhammad

Mobil kecil ini diluncurkan di Indonesia dengan nama March. Acara perkenalan mobil tersebut rencananya akan dilangsungkan di ajang Paris Auto Show 2016, Oktober mendatang.

Dilansir Carscoops, Rabu 21 September 2016, mobil yang menyasar pasar B-segmen ini diklaim akan mengalami perubahan secara menyeluruh. Desain bagian depannya lebih sporty,  garis atap dibuat miring serta posisi gagang pintu belakang tersembunyi.

Arief Muhammad Gelar Lelang Sultan, Mobil Busuk Laku Rp500 Juta

Desain Nissan March diklaim tak lagi berlekuk dan lembut seperti model sebelumnya. Model March paling anyar ini akan memiliki desain mirip mobil konsep Nissan Sway, yang pernah dipajang di ajang Geneva Motor Show tahun lalu.

Sosok Nissan March yang siap hadir bulan depan bahkan sempat kepergok sedang diuji coba, dengan balutan kamuflase bercorak hitam putih. Benar saja, beberapa bagian mobil ini tampak berubah, terlebih pada bagian lampu depan yang lebih lancip.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Sedangkan gagang pintu March terbaru ini posisinya tak seperti mobil city car biasanya, melainkan mirip dengan yang dipasang pada Nissan Juke.

Nissan March di IIMS 2013.

Sejarah Nissan March Rp500 Juta, dan Diskon Motor Honda

Berita mengenai sejarah Nissan March Rp500 Juta dan diskon motor Honda, jadi berita terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021