TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Nissan March Paling Gres Dipamerkan Bulan Depan

Bentuknya tidak lagi berlekuk dan lembut.
Nissan March Paling Gres Dipamerkan Bulan Depan
Nissan March terbaru. (Carscoops)

VIVA.co.id – Perusahaan mobil asal Jepang, Nissan, kini tengah bersiap-siap menghadirkan wajah baru dari city car andalannya, Micra.

Mobil kecil ini diluncurkan di Indonesia dengan nama March. Acara perkenalan mobil tersebut rencananya akan dilangsungkan di ajang Paris Auto Show 2016, Oktober mendatang.

Dilansir Carscoops, Rabu 21 September 2016, mobil yang menyasar pasar B-segmen ini diklaim akan mengalami perubahan secara menyeluruh. Desain bagian depannya lebih sporty,  garis atap dibuat miring serta posisi gagang pintu belakang tersembunyi.

Desain Nissan March diklaim tak lagi berlekuk dan lembut seperti model sebelumnya. Model March paling anyar ini akan memiliki desain mirip mobil konsep Nissan Sway, yang pernah dipajang di ajang Geneva Motor Show tahun lalu.

Sosok Nissan March yang siap hadir bulan depan bahkan sempat kepergok sedang diuji coba, dengan balutan kamuflase bercorak hitam putih. Benar saja, beberapa bagian mobil ini tampak berubah, terlebih pada bagian lampu depan yang lebih lancip.

Sedangkan gagang pintu March terbaru ini posisinya tak seperti mobil city car biasanya, melainkan mirip dengan yang dipasang pada Nissan Juke.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP