Ferrari Pamer Mobil Baru di Jakarta

Ferrari 488 Spider diperkenalkan di Jakarta.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ferrari Jakarta, Agen Pemegang Merek (APM) Ferrari di Indonesia, hari ini memperkenalkan mobil baru, yaitu 488 Spider. Sebelumnya, mobil ini telah diluncurkan di Phuket, Thailand, November 2015 lalu.

Ferrari Luncurkan Mobil Baru, Gak Boleh Dibeli Sembarang Orang

"Kami sangat gembira, karena bisa memperkenalkan Ferrari 488 Spider pertama di Indonesia. Fitur convertible pada mobil ini memaksimalkan performa dan kepuasan berkendara," kata Chief Executive Officer (CEO) Ferrari Jakarta, Arie Christopher, Rabu 21 September 2016.

Dikatakan Arie, mobil ini merupakan karya terbaru pabrikan asal Italia tersebut, yang menggabungkan desain Ferrari seri 308 GTB dan 308 GTS.

Dijual Online, Harga Ferrari Bekas Ini Bikin Minder Mobil Mewah Baru

"Mobil ini membuktikan komitmen Ferrari dalam menciptakan mobil sport," ujar dia.

488 Spider dilengkapi dengan Retractable Hard Top (RHT) rancangan terbaru yang lebih ringan 25 kilogram dari generasi sebelumnya. Atap yang bisa dibuka ini diklaim lebih nyaman ketimbang model atap berbahan kanvas.

Hilang Selama 26 Tahun, Mobil Ferrari Langka Ditemukan di Dasar Sungai

Sementara itu, untuk dapur pacunya, mobil ini dilengkapi dengan mesin turbocharger delapan silinder berkapasitas 3.902cc.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 670 daya kuda dan torsi maksimal 760 Newton meter. Mesin ini sama persis dengan yang dipasang pada seri 488 GTB. (asp)

Kecelakaan mobil Ferrari 812 Superfast

Mobil Ferrari Tabrak 5 Kendaraan dan Pembatas Jalan

Mobil Ferrari 812 Superfast tabrak lima kendaraan lain, dan berhenti usai menghantam pagar pembatas jalan.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021