Ini Tampang MINI Clubman Versi Kencang

MINI John Cooper Works Clubman
Sumber :
  • autoexpress

VIVA.co.id – MINI kembali menghadirkan produk terbarunya. Pabrikan mobil asal Inggris yang kini berada di bawah naungan BMW Group ini, menghadirkan MINI John Cooper Works (JCW) Clubman.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Dengan adanya embel-embel JCW ini, tentu menegaskan bahwa MINI Clubman terbaru ini menjadi varian yang paling kencang. Dilansir autoexpress, MINI Clubman edisi JCW ini tak hanya lebih bertenaga, tetapi juga memiliki beberapa kelebihan.

Selain telah disematkan four-wheel drive (4WD) dan teknologi paling canggih, mobil ini juga punya keunikan dengan banyaknya pintu. Hal itu juga dapat dilihat dari gaya pintu belakang yang menggunakan pintu gaya koboi.

Mobil Mr. Bean Disulap Jadi Kendaraan Listrik, Segini Biayanya

MINI John Cooper Works Clubman ini juga menggunakan mesin baru 4 silinder berkapasitas 2.0 liter, plus imbuhan twin turbocharger yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan manual, atau delapan percepatan manual auto box.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 228 bhp dan torsi 350 Nm. Untuk melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam, mobil ini hanya butuh waktu kurang dari 6,3 detik dan top speednya 240 km per jam.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Tampilan interior dari mobil yang satu ini juga tampak segar, dengan penggunaan jok model sport terbaru, pedal gas berbahan baja dan tampilan roda-roda yang terlihat lebih sporty. (asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022