TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ini Tampang MINI Clubman Versi Kencang

Mobil ini lebih bertenaga.
Ini Tampang MINI Clubman Versi Kencang
MINI John Cooper Works Clubman (autoexpress)

VIVA.co.id – MINI kembali menghadirkan produk terbarunya. Pabrikan mobil asal Inggris yang kini berada di bawah naungan BMW Group ini, menghadirkan MINI John Cooper Works (JCW) Clubman.

Dengan adanya embel-embel JCW ini, tentu menegaskan bahwa MINI Clubman terbaru ini menjadi varian yang paling kencang. Dilansir autoexpress, MINI Clubman edisi JCW ini tak hanya lebih bertenaga, tetapi juga memiliki beberapa kelebihan.

Selain telah disematkan four-wheel drive (4WD) dan teknologi paling canggih, mobil ini juga punya keunikan dengan banyaknya pintu. Hal itu juga dapat dilihat dari gaya pintu belakang yang menggunakan pintu gaya koboi.

MINI John Cooper Works Clubman ini juga menggunakan mesin baru 4 silinder berkapasitas 2.0 liter, plus imbuhan twin turbocharger yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan manual, atau delapan percepatan manual auto box.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 228 bhp dan torsi 350 Nm. Untuk melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam, mobil ini hanya butuh waktu kurang dari 6,3 detik dan top speednya 240 km per jam.

Tampilan interior dari mobil yang satu ini juga tampak segar, dengan penggunaan jok model sport terbaru, pedal gas berbahan baja dan tampilan roda-roda yang terlihat lebih sporty. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP