TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Gara-gara Setir, Mobil Ferrari Ini Telat Sampai ke Indonesia

Harus diubah dari setir kiri ke setir kanan.
Gara-gara Setir, Mobil Ferrari Ini Telat Sampai ke Indonesia
Ferrari 488 Spider diperkenalkan di Jakarta. (Yasin Fadilah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Ferrari 488 Spider telah diluncurkan sejak tahun lalu. Sayangnya, para pecinta mobil Kuda Jingkrak di Indonesia harus rela telat untuk memilikinya. Ya, mobil ini memang baru diluncurkan di Indonesia hari ini, Rabu 21 September 2016.

Tentu muncul pertanyaan, kenapa mobil ini terlambat menyapa Indonesia? Jawaban diberikan Ferrari Jakarta selaku agen pemegang merek mobil ternama asal Italia itu di Indonesia.

"Kenapa baru hari ini didatangkan? Karena kami kami butuh waktu 6 sampai 8 bulan untuk memindahkan setir kiri ke kanan," kata Arie Cristoper, CEO of Ferrari Jakarta, Rabu 21 September 2016.

Setelah proses itu selesai, kata Arie, baru Ferrari melakukan pembagian ke negara-negara yang setir kanan seperti Indonesia. "Nah, setelah itu negara yang memiliki setir sebelah kanan bisa diluncurkan," ujar dia.

Seperti diketahui, mobil sport asli negeri Pizza itu telah diperkenalkan di Jerman pada ajang Frankfurt International Motor Show tahun lalu. Mobil mewah ini langsung menjadi pusat perhatian karena tampilan dan performanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP