Gara-gara Setir, Mobil Ferrari Ini Telat Sampai ke Indonesia

Ferrari 488 Spider diperkenalkan di Jakarta.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ferrari 488 Spider telah diluncurkan sejak tahun lalu. Sayangnya, para pecinta mobil Kuda Jingkrak di Indonesia harus rela telat untuk memilikinya. Ya, mobil ini memang baru diluncurkan di Indonesia hari ini, Rabu 21 September 2016.

Mobil Ferrari Tabrak 5 Kendaraan dan Pembatas Jalan

Tentu muncul pertanyaan, kenapa mobil ini terlambat menyapa Indonesia? Jawaban diberikan Ferrari Jakarta selaku agen pemegang merek mobil ternama asal Italia itu di Indonesia.

"Kenapa baru hari ini didatangkan? Karena kami kami butuh waktu 6 sampai 8 bulan untuk memindahkan setir kiri ke kanan," kata Arie Cristoper, CEO of Ferrari Jakarta, Rabu 21 September 2016.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Setelah proses itu selesai, kata Arie, baru Ferrari melakukan pembagian ke negara-negara yang setir kanan seperti Indonesia. "Nah, setelah itu negara yang memiliki setir sebelah kanan bisa diluncurkan," ujar dia.

Seperti diketahui, mobil sport asli negeri Pizza itu telah diperkenalkan di Jerman pada ajang Frankfurt International Motor Show tahun lalu. Mobil mewah ini langsung menjadi pusat perhatian karena tampilan dan performanya.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022