Beli Ferrari Ternyata Harus Inden Setengah Tahun

Ferrari 488 Spider diperkenalkan di Jakarta.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ferrari Jakarta secara resmi memperkenalkan mobil terbarunya, Ferrari 488 Spider. Mobil terbaru dari pabrikan asal Italia ini memiliki desain atap terbuka dan tentu akan menjadi magnet bagi orang kaya di Indonesia. 

Dijual Online, Harga Ferrari Bekas Ini Bikin Minder Mobil Mewah Baru

Setelah diluncurkan kemarin, mobil ini sudah bisa dipesan oleh konsumen mulai dari peluncurannya. Tapi bagi orang kaya yang ingin membeli mobil ini harus sedikit bersabar. Pasalnya, inden untuk mobil ini terbilang lama.

CEO of Ferrari Jakarta, Arie Christopher menjelaskan untuk sekarang sudah bisa dipesan di diler yang menyalurkan distribusi Ferrari. "Sudah bisa, Indennya tadi kan dibilang produksinya 4-5 bulan, untuk indennya sampai ke Indonesia sekitar 6 bulan lebih," kata Arie di Jakarta.

Hilang Selama 26 Tahun, Mobil Ferrari Langka Ditemukan di Dasar Sungai

Arie mengatakan sudah ada beberapa konsumen yang memesan mobil ini namun ia enggan menyebut berapa banyak. "Saya belum dapat data finalnya ya, yang jelas lebih dari satu orang," ujar dia.

Saat ditanyai harga, Arie masih enggan juga mengatakan harga mobil Ferrari terbarunya itu. Selama ini Ferrari Jakarta memang masih menyimpan rapat untuk harga-harga dari mobil yang dijualnya.

Selain Mobil Fast & Furious, Bea Cukai Juga Lelang Ferrari Langka

"Kami enggak bisa bilang berapa kali naiknya,sebenarnya bisa dihitung sendiri kan. Ada aturannya kan bea masuk, PPnBM, PPh, PPN, kan itu akumulasi. Sebetulnya semua bisa hitung, tinggal harga mobilnya saja berapa, tapi silakan hitung saja," kata dia.

Kecelakaan mobil Ferrari 812 Superfast

Mobil Ferrari Tabrak 5 Kendaraan dan Pembatas Jalan

Mobil Ferrari 812 Superfast tabrak lima kendaraan lain, dan berhenti usai menghantam pagar pembatas jalan.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021