TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Beli Ferrari Ternyata Harus Inden Setengah Tahun

Ferrari Jakarta resmi memperkenalkan mobil terbarunya, Ferrari 488.
Beli Ferrari Ternyata Harus Inden Setengah Tahun
Ferrari 488 Spider diperkenalkan di Jakarta. (Yasin Fadilah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Ferrari Jakarta secara resmi memperkenalkan mobil terbarunya, Ferrari 488 Spider. Mobil terbaru dari pabrikan asal Italia ini memiliki desain atap terbuka dan tentu akan menjadi magnet bagi orang kaya di Indonesia. 

Setelah diluncurkan kemarin, mobil ini sudah bisa dipesan oleh konsumen mulai dari peluncurannya. Tapi bagi orang kaya yang ingin membeli mobil ini harus sedikit bersabar. Pasalnya, inden untuk mobil ini terbilang lama.

CEO of Ferrari Jakarta, Arie Christopher menjelaskan untuk sekarang sudah bisa dipesan di diler yang menyalurkan distribusi Ferrari. "Sudah bisa, Indennya tadi kan dibilang produksinya 4-5 bulan, untuk indennya sampai ke Indonesia sekitar 6 bulan lebih," kata Arie di Jakarta.

Arie mengatakan sudah ada beberapa konsumen yang memesan mobil ini namun ia enggan menyebut berapa banyak. "Saya belum dapat data finalnya ya, yang jelas lebih dari satu orang," ujar dia.

Saat ditanyai harga, Arie masih enggan juga mengatakan harga mobil Ferrari terbarunya itu. Selama ini Ferrari Jakarta memang masih menyimpan rapat untuk harga-harga dari mobil yang dijualnya.

"Kami enggak bisa bilang berapa kali naiknya,sebenarnya bisa dihitung sendiri kan. Ada aturannya kan bea masuk, PPnBM, PPh, PPN, kan itu akumulasi. Sebetulnya semua bisa hitung, tinggal harga mobilnya saja berapa, tapi silakan hitung saja," kata dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP