Honda City Limited Edition Resmi Mengaspal, Harga Rp227 Juta

Honda City Limited Edition
Sumber :
  • http://indianautosblog.com/

VIVA.co.id – Memperingati ulang tahunnya ke 25, Honda Cars Philippines Inc secara resmi meluncurkan edisi terbatas salah satu sedan andalannya, Honda City.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Seperti dilansir Indianautosblog, Kamis, 22 September 2016, mobil milik pabrikan otomotif Jepang ini mendapatkan beberapa aksesori tambahan, seperti emblem Limited Edition di bagian belakang strip LED Daytime Running Light di samping foglamp dan visor pintu gelap.

Selain itu, mobil edisi terbatas ini juga disematkan speed-sensing auto door lock dan tombol panic yang terdapat pada kunci. 

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Untuk dapur pacunya, Honda membenamkan mesin i-VTEC 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 120 PS dan torsi 14.8 kg/m. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT yang dikembangkan Honda Earth Dreams Technology.

Konsumsi bahan bakar mobil yang hanya tersedia dalam satu varian ini diklaim  mencapai 26,02 kilometer per liter.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Tersedia tiga pilihan warna eksterior, yakni Ruby Red Pearl, Tafetta White dan Golden Brown Metallic, Honda City Limited Edition dibanderol dengan harga 824,000 peso atau setara dengan Rp226,7 juta.

(mus)
 

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022