TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Sejarah Pelik Harley Davidson, Anda Bisa Tonton di Sini

Saat ini Harley masih jadi salah satu motor legendaris.
Sejarah Pelik Harley Davidson, Anda Bisa Tonton di Sini
Modifikasi Harley Davidson Sportster 2016 (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal sepeda motor asal Amerika Serikat, Harley Davidsons, yang hingga saat ini menjadi salah satu kendaraan legendaris dan tetap eksis. Bahkan, di tengah pasar roda dua yang kadang meredup serta munculnya merek-merek baru, Harley Davidson tetap menjadi incaran.

Keberadaan Harley Davidson tentu tak lepas dari William Harley dan Arthur Davidson 1903 yang membentuk pabrik Harley Davidson Motor Company. Nama merek motor itupun diambil dari kedua namanya. Mereka memang telah berteman semasa kecil.

Kini, kesuksesan Harley Davidson rupanya sangat menginspirasi dan segera hadir ke layar kaca melalui program mini seri terbaru yang ditayangkan Discovery Channel, dengan judul Harley and The Davidsons.

Program yang akan tayang perdana pada  Minggu, 2 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB ini akan menceritakan kisah perjalanan dari mereka yang merupakan kaum pekerja imigran hingga mampu membangun merek motor legendaris Amerika, Harley-Davidson.

Singkat cerita, acara ini juga akan menceritakan cikal bakal lahirnya motor Harley Davidson pada era perubahan sosial serta teknologi di awal abad 20.

Selain itu, mini-seri ini juga akan memperlihatkan pengorbanan seluruh peruntungannya serta perjuangannya dalam menghadapi berbagai tantangan untuk mewujudkan cita-cita dan ambisinya.

Selain itu, tayangan ini juga akan menceritakan bagaimana motor buatannya dijadikan armada militer Amerika, serta melatih pengendara untuk memperbaiki motor di lapangan, hingga pertaruhannya untuk menciptakan superbike dunia pertama dengan mesin balap andalan.

Serial Harley and The Davidsons ini dibintangi nama-nama yang tidak asing dari penikmat serial TV, termasuk Michiel Huisman (Game of Thrones) sebagai Wiliam Davidson, Robert Aramayo (Game of Thrones) sebagai Bill Harley, dan Bug Hall (The Little Rascals) sebagai Arthur Davidson.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP