Demi Dugem, Ibu Muda Tinggalkan Anak di Mobil

Tempat hiburan malam. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • photobucket.com

VIVA.co.id – Polisi Swiss harus membebaskan seorang anak kecil yang menangis histeris setelah terkurung di dalam mobil yang diparkir, saat ibunya berpesta dengan rekan kerjanya di pub.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Seperti dilansir Metro, Kamis, 22 September 2016, sejumlah warga yang berada di wilayah Schaffhausen, Swiss Utara, mendengar seorang balita berteriak dan menangis. Setelah mencari tahu asal suara, beberapa orang kaget saat menyadari balita itu terkunci di dalam mobil.

Sadar tak bisa menemukan orangtuanya, salah satu orang menghubungi polisi setempat. Saat polisi tiba, mereka langsung mencoba membuka paksa pintu mobil untuk membebaskan balita.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Namun, sebelum berhasil membuka mobil, ibu muda itu datang dan langsung membuka mobil. Wanita berusia 25 itu mengaku hanya menghadiri pesta di klub malam.

Mendengar penjelasan tersebut, beberapa orang yang menemukan si anak tak bisa mengendalikan amarah dan merusak mobil itu.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Salah seorang juga langsung membuat laporan untuk menuntut si ibu dengan pasal melalaikan tugas mengurus anaknya sendiri.

(mus)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024