TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Demi Dugem, Ibu Muda Tinggalkan Anak di Mobil

Anaknya menangis histeris. Orang-orang tak bisa membantu.
Demi Dugem, Ibu Muda Tinggalkan Anak di Mobil
Tempat hiburan malam. Foto ilustrasi. (photobucket.com)

VIVA.co.id – Polisi Swiss harus membebaskan seorang anak kecil yang menangis histeris setelah terkurung di dalam mobil yang diparkir, saat ibunya berpesta dengan rekan kerjanya di pub.

Seperti dilansir Metro, Kamis, 22 September 2016, sejumlah warga yang berada di wilayah Schaffhausen, Swiss Utara, mendengar seorang balita berteriak dan menangis. Setelah mencari tahu asal suara, beberapa orang kaget saat menyadari balita itu terkunci di dalam mobil.

Sadar tak bisa menemukan orangtuanya, salah satu orang menghubungi polisi setempat. Saat polisi tiba, mereka langsung mencoba membuka paksa pintu mobil untuk membebaskan balita.

Namun, sebelum berhasil membuka mobil, ibu muda itu datang dan langsung membuka mobil. Wanita berusia 25 itu mengaku hanya menghadiri pesta di klub malam.

Mendengar penjelasan tersebut, beberapa orang yang menemukan si anak tak bisa mengendalikan amarah dan merusak mobil itu.

Salah seorang juga langsung membuat laporan untuk menuntut si ibu dengan pasal melalaikan tugas mengurus anaknya sendiri.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP