Diler Pertama Honda Mobil Berdiri di Ambon

Diler Honda Selaras Ambon.
Sumber :
  • Dok: Honda Prospect Motor

VIVA.co.id – Honda Indonesia tengah serius memasarkan produknya di segala penjuru Nusantara. Tak hanya di perkotaan seperti pulau Jawa, namun juga ke wilayah kepulauan. Salah satunya dengan meresmikan diler pertamanya di Provinsi Maluku.

Beli Mobil Baru, Sesuaikan Budget dan Cari Tahu Harga Bekasnya

Melalui Honda Selaras Ambon, diler anyar yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sirimau, Ambon, ini dibuat sama seperti diler Honda pada umumnya, sesuai standar Honda.

“Honda Selaras Ambon merupakan diler resmi Honda pertama di Provinsi Maluku. Diharapkan Honda Selaras Ambon dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda, khususnya di kota Ambon,” kata Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, dalam keterangan tertulis, Jumat 23 September 2016.

Masyarakat di Papua Gak Repot Lagi Saat Beli Mobil Mitsubishi

Honda Selaras Ambon memiliki showroom seluas 216 meter persegi, yang menampilkan jajaran produk terbaru dari Honda dan beragam fasilitas yang dapat memanjakan konsumen.

Untuk layanan purnajual, diler ini dilengkapi dengan dua bay quick service dan satu washing bay.

Auto2000 Digiroom Lebih dari Sekadar Jualan Mobil

Dengan berdirinya diler ini, maka saat ini Honda telah memiliki 128 diler resmi dan 36 sub-diler yang melayani penjualan dan purnajual Honda.

Diler Mobil Bertingkat. Foto: Ist.

Unik, Begini Cara Masukkan Mobil Pajangan ke Lantai Atas Diler

Berbeda dengan dulu, saat ini mulai banyak diler mobil yang bangunannya menyerupai hotel berbintang, yakni besar dan memiliki lantai bertingkat.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2021