TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha Rilis Teaser YZF-R6, Kapan Masuk Indonesia?

Video penggoda itu muncul dalam durasi 33 detik.
Yamaha Rilis Teaser YZF-R6, Kapan Masuk Indonesia?
Logo Yamaha. (Yamaha)

VIVA.co.id – Belum lama ini muncul sebuah video yang menampilkan penampakan generasi terbaru dari Yamaha yakni YZF-R6 dalam durasi 33 detik. Namun dalam teaser tersebut sama sekali tak ditunjukkan siluet bodi YZF-R6.

Teaser YZF-R6 hanya menunjukkan seorang pengendara sedang memacu motor sport mengitari sirkuit dengan suara yang terdengar garang khas multi silinder. Di akhir video ditampilkan YZF-R6 akan diperkenalkan pada Oktober 2016.

Benarkah motor garang ini untuk pasar Indonesia?

Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur mengungkapkan bahwa motor sport YZF-R6 akan lebih dulu dipasarkan di Eropa.

"Itu masih untuk Eropa, untuk Indonesia kami harus menunggu giliran," kata Masykur saat dihubungi VIVA.co.id di Jakarta, Jumat 23 September 2016.

Ia mengaku tak tahu secara pasti harga YZF-R6 yang akan dijual di pasar Eropa. Masykur juga tak mengetahui kapan generasi terbaru Yamaha itu akan hadir di Tanah Air.

"Yang jelas untuk Indonesia tidak tahun ini karena waktunya tidak cukup untuk daftar ke Kementerian Perhubungan dan Kementerian Perindustrian," ujarnya singkat.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP