VIDEO: Uji Porsche di Jalur Kereta Api, Bagaimana Hasilnya?

Porsche 911 Turbo dicoba di atas rel kereta api.
Sumber :
  • Autoevolusion

VIVA.co.id – Mobil milik produsen otomotif asal Jerman, Porsche baru-baru mendapatkan uji coba aneh. Bagaimana tidak, Porsche 911 Turbo yang biasa dipacu di jalan beraspal baru saja diuji jalan di atas rel kereta api.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti dilansir Autoevolusion, Rabu 21 September 2016, sebuah rekaman video berdurasi 2 menit yang diperlihatkan di media sosial menunjukan kepiawaian sopir mencoba membawa Porsche 911 Turbo di atas perlintasan kereta api.

Tidak mengalami kesulitan berarti, mobil coupe ini berhasil melewati perlintasan. Sayang sekali, dia tidak bisa memacu mesin. Hanya jalan dengan kecepatan sangat rendah.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dari video itu terlihat Porsche 911 Turbo ini telah mengalami modifikasi, mulai dari pelek, cat, ban hingga penambahan beberapa aksesori pada sisi eksterior.

Tidak ada keterangan resmi maksud dan tujuan pengujian tersebut. Banyak komentar diberikan para pencinta otomotif pada video yang telah menarik ribuan penonton ini.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Walau uji coba dilakukan secara sengaja, perilaku seperti ini diperingatkan untuk tidak dilakukan oleh penonton karena sangat berbahaya.

Silakan lihat video di bawah ini :


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya