Ribuan Bikers Padati Kawasan Cibubur

Komunitas motor R15 United Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Sebanyak 2.000 bikers hadir untuk memeringati perayaan ulang tahun komunitas motor R15 United Jakarta, hari ini, Sabtu 24 September 2016. Acara yang dikemas oleh Motorrave Rides Club (MRC) ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan. 

Kesal Dilarang Ikut Touring, Anak Tega Aniaya Bapak hingga Sempoyongan

Acara dimulai dengan menyambut bikers yang datang dari luar Jabodetabek, dan dilanjutkan berkendara bersama menuju Mandiri Tower, Cibubur, Jakarta. Peserta acara berasal dari 237 komunitas motor dari Pulau Jawa, Sumatra, Bali, dan Lombok. 

Penggagas acara bikers lintas batas ini, Hosea Sanjaya mengatakan, acara ini dapat menyatukan dan membangun persahabatan dari seluruh bikers, tanpa melihat merek motor yang dikendarai.

XTC Indonesia Minta Maaf Anggota Geng Motor Berulah di Markas TNI Garut

"Semua bikers atau klub motor itu berteman. Melalui acara ini, persatuan dan persahabatan dapat terbangun dari anak-anak negeri kita," kata Hosea. 

Beberapa acara yang digelar untuk memeriahkan perayaan antara lain kontes modifikasi motor, bakti sosial, dan undian berhadiah satu unit motor.

Puluhan Komunitas Motor dan Mobil Tumpah Ruah di Ajang Eneos Otorun 2023

Sebagai salah satu komunitas motor, R15 United Jakarta mengaku sangat bersyukur, acara dapat terselenggara dengan lancar dan dihadiri ribuan bikers

"Kami selalu belajar berorganisasi, membangun solidaritas dan menjadi lebih kreatif lagi," ujar Ketua Pelaksana Acara, Herry.

Charity Ramadhan Share B’Brothers ajak anak yatim keliling Bintaro naik Harley

Komunitas Motor Besar B’Brothers Indonesia Berbagi untuk Yatim dan Dhuafa

Dan momen mengajak 15 anak yatim berkeliling naik motor besar Harley Davidson ini mencuri perhatian karena menghadirkan momen berkesan yang penuh sensasi.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024