TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ribuan Bikers Padati Kawasan Cibubur

Mereka merayakan hari ulang tahun komunitas R15 United Jakarta.
Ribuan Bikers Padati Kawasan Cibubur
Komunitas motor R15 United Jakarta. (VIVA.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – Sebanyak 2.000 bikers hadir untuk memeringati perayaan ulang tahun komunitas motor R15 United Jakarta, hari ini, Sabtu 24 September 2016. Acara yang dikemas oleh Motorrave Rides Club (MRC) ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan. 

Acara dimulai dengan menyambut bikers yang datang dari luar Jabodetabek, dan dilanjutkan berkendara bersama menuju Mandiri Tower, Cibubur, Jakarta. Peserta acara berasal dari 237 komunitas motor dari Pulau Jawa, Sumatra, Bali, dan Lombok. 

Penggagas acara bikers lintas batas ini, Hosea Sanjaya mengatakan, acara ini dapat menyatukan dan membangun persahabatan dari seluruh bikers, tanpa melihat merek motor yang dikendarai.

"Semua bikers atau klub motor itu berteman. Melalui acara ini, persatuan dan persahabatan dapat terbangun dari anak-anak negeri kita," kata Hosea. 

Beberapa acara yang digelar untuk memeriahkan perayaan antara lain kontes modifikasi motor, bakti sosial, dan undian berhadiah satu unit motor.

Sebagai salah satu komunitas motor, R15 United Jakarta mengaku sangat bersyukur, acara dapat terselenggara dengan lancar dan dihadiri ribuan bikers

"Kami selalu belajar berorganisasi, membangun solidaritas dan menjadi lebih kreatif lagi," ujar Ketua Pelaksana Acara, Herry.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP