Mobil Sport Murah Versi Orang Kaya Segera Hadir di Indonesia

McLaren 540C
Sumber :
  • Dok: McLaren

VIVA.co.id – Mobil sport McLaren 540C mengawali debut di Shanghai Motor Show, 2015 lalu. Pabrikan asal Inggris ini kabarnya akan mulai mendistribusikan mobil tersebut mulai pertengahan tahun ini.

Rolls-Royce Sandra Dewi yang Nunggak Pajak dan yang Disita Kejagung Beda Model

Kabar tersebut dikonfirmasi General Manager Sales McLaren Jakarta, Jean Michael David. Ia mengatakan, 540C segera mengaspal di Tanah Air.

"Pada tahun ini, kita datangkan 570S dan 675LT. Mobilnya hanya empat unit. Kemudian, nanti akan hadir lagi 540C," ujarnya saat ditemui di Pacific Place, Jakarta.

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

Saat ditanya soal spesifikasi detail dan segmentasi pasar 540C, ia masih enggan berkomentar. "Untuk 540C, sebaiknya nanti saja setelah launching ya," kata Michael.

Menurut keterangan di beberapa media massa, saat peluncuran di Shanghai Motor Show, 540C dijual dengan harga lebih murah dibandingkan seri McLaren lainnya, yakni sekitar 126 ribu Pound, atau setara dengan Rp2,41 miliar.

Sandra Dewi Akhirnya Dilaporkan ke Kejagung Buntut Kasus Korupsi Harvey Moeis

Pasalnya, 540C ini memang ditempatkan sebagai sports car entry level McLaren, yang kastanya di bawah 570S.

Meski demikian, mesin yang ditawarkan sama dengan 570S, yakni delapan silinder berkapasitas 3.800cc. Hanya, tenaganya lebih kecil 20 daya kuda.

Rolls-Royce Cullinan

Harga Rolls-Royce Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung Bikin Pemilik Gaji UMR Kaget

Tim penyidik Kejagung telah menyita dua unit mobil mewah milik suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis. Salah satunya adalah Rolls-Royce Cullinan yang memiliki harga mahal.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024