Perkenalkan, Motor Baru Suzuki Address Black Predator

Suzuki Address Black Predator
Sumber :
  • Suzuki

VIVA.co.id – Di tengah memanasnya persaingan sepeda motor nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencoba untuk tetap eksis dengan menghadirkan varian baru dari skuter matik Address, berupa seri ‘Black Predator’.

Daftar Motor Matik dengan Bagasi Besar, Ini Juaranya

Yang berbeda dari varian Address lainnya, skuter matik bermesin 110cc ini disuguhkan dengan sentuhan warna Matt Black, serta dipadukan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome sebagai identitas seri Suzuki Black Predator.

Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris lain berupa floorboard garnish yang diklaim menambah kesan mewah dan eksklusif.

Komparasi Motor Bebek 2023, Harga Mulai Rp14 Jutaan

Menurut Dept Head of Marketing & Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya, tampilan Address Black Predator sengaja dihadirkan untuk mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini.

“Pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” kata Yohan dalam keterangan tertulis, Senin 26 September 2016.

Borong Pasar 125cc, Suzuki Kenalkan 3 Skutik Terbaru

Dari segi harga, Suzuki Address Black Predator masih mematok harga jual yang sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp14,895 juta dengan status on the road Jakarta.

Saat ini Address FI tampil dengan lima pilihan, seperti Address FI berwarna Stonger Red, Brilliant White dan Titan Black, lalu Address Elegant LG serta Black Predator.

Suzuki Address FI

Deretan Sepeda Motor Baru Suzuki Beserta Harga per Januari 2024

Model yang tersedia mulai dari skuter matik, sampai dengan sport fairing.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024