TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Rekor MURI, Parkir Mal dengan Mobil Eropa Terbanyak

EuroFest 2016 pecahkan rekor MURI.
Rekor MURI, Parkir Mal dengan Mobil Eropa Terbanyak
Mobil-mobil Eropa (Volvo)

VIVA.co.id – Para pencinta mobil-mobil Eropa baru saja memecahkan rekor dunia. Sebanyak 18 komunitas mobil-mobil Eropa berkumpul di Lippo Mal Puri Indah, Jakarta, pada Minggu malam, 25 September 2016, untuk memecahkan rekor MURI yakni parkir mal dengan mobil-mobil Eropa terbanyak.

Sebanyak 250 mobil Eropa, baik dari pengunjung mal dan dari anggota berbagai komunitas seperti Volvo Club of Indonesia (VCOI), Peugeot 306 Community, Smart Club Indonesia, Jaguar Club Indonesia, Gaspol, dan 602 Citroen terparkir rapi dalam acara EuroFest 2016.

Menurut Ketua Panitia EuroFest, Bayu Mahesa, acara tahunan ini memang menjadi tempat berkumpul pencinta mobil-mobil Eropa di seluruh Indonesia. Penghargaan rekor MURI ini diberikan oleh Jaya Suprana.

Selain memecahkan rekor MURI, dalam acara ini juga digelar beragam hiburan seperti kontes modifikasi, bazar, fun games dan mid up dari komunitas yang hadir. Kenapa acara ini digelar di mal? "Karena mobil Eropa masuk kategori premium, jadi pemilihan tempat dilakukan di mal premium juga," kata Bayu Mahesa.

Sebagai informasi, EuroFest pertama kali digelar pada 2013 lalu di Plaza Festival Kuningan (2014). Lalu pada tahun kedua digelar di Ancol dan tahun kemarin (2015) di Mal Taman Anggrek.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP