Heboh Pria Depok Beli Honda CBR Pakai Uang Receh Seember

All New Honda CBR150R di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Herdi

VIVA.co.id – Berawal dari cita-cita ingin memiliki motor sport jenis Honda CBR, seorang pemuda di Depok, Jawa Barat, berhasil mewujudkan mimpinya melalui uang koin.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Setiadi, warga Pancoran Mas, Depok, sempat membuat heboh tenaga penjual di salah satu diler motor Honda. Itu lantaran ia datang dengan membawa satu ember dan dus berisi uang koin pecahan seratus dan seribu rupiah.

Uang koin tersebut ia bawa untuk ditukarkan dengan satu unit All New Honda CBR150R Repsol Edition.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

"Iya, katanya dia sudah lima tahun menabung di ember ini. Dia sengaja ngumpulin, katanya buat beli motor CBR," ujar sales marketing Honda Motor Care Depok, Yulia Anggraini, pada VIVA.co.id, Senin 26 September 2016.

Awalnya, Yulia sempat bingung dengan uang yang disodorkan konsumennya itu. Sebab,  ini baru kali pertama ia alami. "Saya sempat koordinasi ke pimpinan. Terus pimpinan menyetujui. Ini sedang proses penghitungan," ungkapnya.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Karena jumlah koin cukup banyak, sejumlah pegawai di diler itu pun dikerahkan untuk melakukan menghitung. "CBR yang dipesan harganya Rp33,425 juta. Nah, katanya uang ini lebih dari cukup," kata Yulia.

Karyawan diler menghitung uang receh.

Karyawan diler menghitung uang receh (Foto: Zahrul Darmawan/Depok)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya