TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Heboh Pria Depok Beli Honda CBR Pakai Uang Receh Seember

Sejumlah karyawan di diler Depok sedang sibuk menghitung uang.
Heboh Pria Depok Beli Honda CBR Pakai Uang Receh Seember
All New Honda CBR150R di Indonesia. (VIVA/Herdi)

VIVA.co.id – Berawal dari cita-cita ingin memiliki motor sport jenis Honda CBR, seorang pemuda di Depok, Jawa Barat, berhasil mewujudkan mimpinya melalui uang koin.

Setiadi, warga Pancoran Mas, Depok, sempat membuat heboh tenaga penjual di salah satu diler motor Honda. Itu lantaran ia datang dengan membawa satu ember dan dus berisi uang koin pecahan seratus dan seribu rupiah.

Uang koin tersebut ia bawa untuk ditukarkan dengan satu unit All New Honda CBR150R Repsol Edition.

"Iya, katanya dia sudah lima tahun menabung di ember ini. Dia sengaja ngumpulin, katanya buat beli motor CBR," ujar sales marketing Honda Motor Care Depok, Yulia Anggraini, pada VIVA.co.id, Senin 26 September 2016.

Awalnya, Yulia sempat bingung dengan uang yang disodorkan konsumennya itu. Sebab,  ini baru kali pertama ia alami. "Saya sempat koordinasi ke pimpinan. Terus pimpinan menyetujui. Ini sedang proses penghitungan," ungkapnya.

Karena jumlah koin cukup banyak, sejumlah pegawai di diler itu pun dikerahkan untuk melakukan menghitung. "CBR yang dipesan harganya Rp33,425 juta. Nah, katanya uang ini lebih dari cukup," kata Yulia.

Karyawan diler menghitung uang receh.

Karyawan diler menghitung uang receh (Foto: Zahrul Darmawan/Depok)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP