TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pasangan Ini Terpaksa Menikah di Terowongan, Kenapa?

Pernikahan darurat ini diikuti rombongan mempelai.
Pasangan Ini Terpaksa Menikah di Terowongan, Kenapa?
Pasangan ini menikah di terowongan (shanghaiist)

VIVA.co.id – Pernikahan menjadi momen sakral yang tentunya diharapkan hanya digelar sekali seumur hidup. Karena itu tak jarang, para calon mempelai menggelar hajatan yang cukup megah.

Namun, bagaimana jika pernikahan justru menjadi sangat memprihatinkan? Ya, peristiwa ini dialami sepasang pengantin di negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Tidak disebutkan siapa nama pasangan ini, namun keduanya harus melangsungkan pernikahan di terowongan.

Dilansir Shanghaiist, Senin 26 September 2016, sepasang pengantin harus menggelar pesta pernikahan di terowongan Shaanxi, Tiongkok. Rupanya, rombongan pengantin ini terjebak di dalam terowongan karena ada kecelakaan yang memicu kemacetan panjang.

Selain itu, dalam tradisi kedua mempelai memang tidak diperbolehkan menikah di siang hari atau saat matahari tepat berada di atas kepala.

Meski pernikahan terjadi di dalam terowongan, kedua mempelai ini tak larut dalam kesedihan. Pasalnya acara pernikahan darurat ini diikuti rombongan mempelai, mulai dari keluarga, besan, penghulu dan juga teman-temannya.

Usai upacara pernikahan yang tepat saat tengah hari, kepolisian setempat akhirnya berhasil mengatasi masalah lalu lintas di terowongan.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP