TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Nissan Terganggu dengan Kehadiran Calya-Sigra

"Tapi kami yakin ini akan kembali stabil."
Nissan Terganggu dengan Kehadiran Calya-Sigra
Datsun GO+ Panca di pameran GIIAS 2016 (VIVA.co.id/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengaku sudah mengantisipasi kehadiran dua mobil baru yang masuk dalam kategori low cost green car (LCGC) berkapasitas tujuh penumpang, yakni Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Head of Communication NMI, Hana Maharani mengungkapkan, Nissan Indonesia tak mau tinggal diam melihat Toyota Calya dan Daihatsu Sigra bersaing langsung dengan Datsun GO+.

"Pasti kami punya strategi, tapi belum bisa kami bilang. Kami menyiapkan banyak hal, tinggal tunggu tanggal mainnya saja," kata Hana saat dihubungi VIVA.co.id di Jakarta, Selasa 27 September 2016.

Ia mengaku, pasar mobil Datsun terganggu dengan kehadiran dua mobil kembar itu. Namun, ia yakin pasar Datsun akan kembali stabil nantinya.

"Kalau bicara NMI, Datsun kontribusinya besar buat NMI. Memang sedikit terganggu, tapi kami yakin ini akan kembali stabil," ungkapnya.

Hana enggan membeberkan, saat disinggung apa yang akan dilakukan NMI untuk menyaingi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di kelas LCGC.

"Karena pasarnya kompetitif, ada dampaknya ke kita. Tahun ini, kita pastikan enggak ada produk baru. Kita belum bisa kasih tahu yang disiapkan Nissan untuk tahun depan," ungkap dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP