TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Motor Baru Moto Guzzi Resmi Sapa Indonesia, Ini Harganya

Hadir dengan dua varian yakni Roamer dan Bobber.
Motor Baru Moto Guzzi Resmi Sapa Indonesia, Ini Harganya
Moto Guzzi V9 jenis Roamer dan Bobber (VIVA.co.id/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Tak dipungkiri, Indonesia masih menjadi pasar menggiurkan bagi produsen motor dunia. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya Moto Guzzi V9 yang hadir dengan dua varian, Roamer dan Bobber, oleh PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Indonesia selaku distributor resmi sepeda motor merek Moto Guzzi, punya alasan untuk meluncurkan motor premium ini. Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Moto Guzzi V9 sengaja hadir di Indonesia dalam rangka memperingati 95 tahun Moto Guzzi di dunia.

"Kehadiran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir," kata Marco saat peluncurannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 26 September 2016.

Marco mengklaim, baik Roamer maupun Bobber merupakan motorbike modifikasi dengan karakter kuat, gagah, dan canggih. Kata dia, kemunculan dua motor ini tidak hanya akan menarik perhatian penggemar motor modifikasi tetapi juga sesama pengendara di jalanan.

Motor Guzzi Roamer ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Giallo Solare (kuning surya), Bianco Classico (putih klasik) dan Rosso Rubino (merah delima). Sedangkan V9 Bobber tersedia dua warna dengan sentuhan matt yaitu Nero Massiccio (hitam kelam) dan Grigio Sport (abu-abu terang).

Untuk jantung pacu, V9 Roamer dan V9 Bobber dibenamkan dengan mesin V-twin 4 stroke dengan kapasitas 853cc yang mampu menghasilkan tenaga 55 tenaga kuda pada 6.250 rpm.

Soal harga, V9 Roamer dijual dengan harga Rp492,5 juta dan V9 Bobber dilepas seharga Rp516,5 juta. Keduanya dijual dengan status off the road.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP