Vespa Edisi 70 Tahun Meluncur di Indonesia

Vespa hadirkan edisi Settantesimo di Indonesia.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selain meluncurkan motor Moto Guzzi tipe baru, PT Piaggio Indonesia hari ini juga menghadirkan model Vespa terbaru di Indonesia, yakni Settantesimo.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Settantesimo merupakan model Vespa edisi khusus, yang sengaja dibuat dalam rangka 70 tahun hadirnya Vespa di dunia. 

Menurut Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, untuk merayakan tonggak perjalanan Vespa, seri terbaru ini hadir dengan warna Azzuro 70 atau biru muda.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

"Warna ini terilhami dari tradisi Vespa, dan kami menghadirkannya pertama kali di Tanah Air," ujar Andre di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa, 27 September 2016.

Andre menambahkan, alasan menghadirkan seri Settantesimo di Indonesia karena jumlah peminat merek Italia tersebut sangat tinggi di Tanah Air.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Settantesimo terdiri dari tiga model, yaitu Vespa Primavera, GTS 150 dan GTS 300, serta PX. Semua model mengusung mesin berbeda, namun warnanya sama, yakni biru muda dengan jok dibalut warna coklat tua.

Soal harga, Vespa Settantesimo untuk PX dijual Rp90 juta, Primavera Rp49 juta, GTS 150 Rp59 juta, dan GTS 300 dibanderol Rp200 juta. Semua harga ini berstatus on-the-road Jakarta.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya