SPG Cantik Ini Beberkan Bayaran Fantastisnya

Ratih, usher dan SPG otomotif.
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Menjalankan profesi sebagai usher atau Sales Promotion Girls (SPG) di brand otomotif memang sangat menggiyurkan. Sebab, bayaran yang diberikan memang tidak main-main, bahkan nominalnya mencapai puluhan juta.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Jadi tidak heran kalau banyak wanita berparas cantik selalu hadir di hajatan otomotif. Ratih salah satunya. Usher yang kerap menggawangi brand Kawasaki dan Honda mobil ini mengaku bayaran menjadi usher di otomotif itu lumayan besar.

Gadis cantik 23 tahun ini mengatakan, menjalankan profesi sebagai usher itu sudah empat tahun. Profesi ini dilakoninya karena untuk mencari uang jajan agar tidak tergantung pada orang tua dan sebagai tambahan biaya kuliah S1 yang sedang dijalaninya di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

" Jadi usher ini untuk sampingan aja enggak mau diseriusin. Dalam satu bulan penghasilan aku kurang lebih Rp10 juta. Lumayan buat tambahan biaya kuliah dan jajan sehari-hari," ujar Ratih saat dihubungi VIVA.co.id.

Nah, berhubung brand otomotif peminatnya didominasi laki-laki, jadi tidak heran kalau paras cantiknya ini sering menjadi bahan perhatian pria hidung belang. Untuk menghadapi pria seperti itu, ternyata dara cantik berambut pirang ini memiliki cara jitu.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Yang jelas ngadepin pria yang mulutnya kasar jangan ditanggepin dan marah. Sopan saja jawabnya atau mengalihkan ke produk yang sedang kita jelaskan, nanti dia juga diam sendiri," katanya.

Tapi, kalau pria itu ngeyel dan terus berusaha merayu, ia pun berusaha meninggalkannya dan seolah-olah melayani pertanyaan pengunjung lain yang bertanya tentang info produk.

"Sampai saat ini sih belum pernah dapat yang sangat keterlaluan. Seperti ngajak check in atau married, paling hanya sebatas ‘ngopi yuk’, ‘minta nomor handphone’ dan menanyakan sudah punya pacar belum," kata Ratih.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya