TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ingin Tahu Model Vespa Paling Laris? Ini Jawabannya

Primavera menjadi yang paling laris saat ini.
Ingin Tahu Model Vespa Paling Laris? Ini Jawabannya
Vespa Primavera (VIVAnews/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprillia di Tanah Air kembali menawarkan produk baru berupa Vespa Settantesimo dan Moto Guzzi V9 di Indonesia.

Khusus Vespa, merek skuter asal Italia ini memang telah lama dikenal. Hanya saja, masih banyak yang tak mengetahui bahwa dalam beberapa tahun belakangan ini PT Piaggio Indonesia telah banyak menyuplainya untuk konsumen di Tanah Air.

Lantas Vespa model apa saja yang saat ini banyak diburu konsumen di Indonesia? “Yang pasti Primavera, itu karena desain klasikalnya. Lalu Sprint juga, sejak kami luncurin pertama kali mode sporty, secara otomatis permintaannya langsung banyak. Kedua motor itulah yang kelihatan ritmenya,” kata Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT PID, usai peluncuran Vespa Settantesimo di mall Pondok Indah, Jakarta, Selasa 27 September 2016.

Selain kedua jenis skuter tersebut, Igor mengungkapkan bahwa yang tak kalah banyak peminat yaitu model Vespa GTS, baik GTS 150 maupun GTS 300. “Kalau hitungan persentasenya, saya enggak hafal,” katanya.

Hingga akhir tahun, Igor berharap produk yang dijualnya akan mengalami peningkatan. Meski penjualan sepeda motor memang sedang mengalami penurunan di semester pertama 2016.

“Semester dua ini kami berharap naik dari semester satu, dan kami masih bisa bertahan hingga saat ini. Kami positif, kami masih bisa (menaikkan penjualan),” katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP