Buruan, Beli Vespa di PIM Gratis Aksesori

Vespa hadirkan edisi Settantesimo di Indonesia.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Vespa edisi ulang tahun ke-70 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia bertepatan dengan acara pameran skuter Vespa di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Brutal! 2 Anak Punk Bunuh Anggota Komunitas Vespa di Tangerang

Menurut Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia (PID), Igor Panjaitan, selama pameran yang berlangsung sejak 26 September hingga 2 Oktober 2016, berbagai program menarik akan ditawarkan.

“Untuk pembelian khusus Vespa GTS150 dan LXV akan mendapatkan free voucher senilai Rp2 juta,” ujar Igor saat ditemui di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Selasa 27 September 2016.

Vespa Edisi Naga Mengaspal di Indonesia, Harganya Fantastis

Igor menyatakan, voucher tersebut bisa ditukarkan di diler-diler Piaggio-Vespa dengan beberapa pilihan aksesori.

Selain model di atas, free voucher juga akan diberikan khusus atas pembelian Primavera senilai Rp1,95 juta yang nantinya dapat ditukarkan dengan paket yang disebut Fun E, di antaranya terdapat flyscreen, floormat, dan steering cover.

Terpopuler: Vespa Ini akan Disetop Produksinya, Motor Off-Road Harga Terjangkau

Jumlah voucher ini memang cukup menggiurkan. Pasalnya jika dibeli dengan harga satuan, untuk flyscreen bisa mencapai Rp2,09 juta.

Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Bagi masyarakat Indonesia, sepeda motor jenis skuter matik dengan kapasitas 125cc menjadi pilihan populer untuk menemani aktivitas sehari-hari. Ukurannya yang kompak dan

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024