TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Aksi Paling Konyol ABG saat Ditangkap Polisi

Ulah ABG ini membuat geleng-geleng kepala.
Aksi Paling Konyol ABG saat Ditangkap Polisi
Mabuk gadis ini malah minta selfie  (shanghaiist)

VIVA.co.id – Tiongkok sepertinya tak pernah habis menghadirkan cerita unik. Kali ini aksi seorang gadis belia alias ABG yang membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, saat ditangkap polisi karena mengemudi sambil mabuk, ia justru berbuat konyol.

Dilansir Shanghaiist, ABG ini diberhentikan petugas polisi di Xinjiang, Tiongkok. Petugas berniat ingin mengecek kartu identitas dan juga SIM ABG tersebut. Benar saja, ABG ini tak memiliki SIM dan parahnya dalam kondisi mabuk.

Karena di bawah pengaruh minuman beralkohol, ABG ini justru mencoba menggoda petugas. Namun petugas tak mau terkecoh dan langsung menggiringnya ke rumah sakit terdekat untuk menjalani tes.

Setelah terbukti dalam kondisi mabuk, petugas polisi mencoba mengambil gambar ABG ini untuk kelengkapan laporan. Namun tak disangka, ABG ini justru bergaya bak selebriti.

Bahkan ia meminta petugas untuk mengambil gambarnya dengan Meitu, aplikasi editing foto untuk kecantikan saat mengambil gambar. Ia berdalih, saat mabuk pun tidak boleh mukanya terlihat jelek.

Kontan sang petugas dibuat bengong meski akhirnya menuruti permintaan ABG itu.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP