TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Vespa Segera Luncurkan Motor 'Petualang', Harganya?

Model tersebut akan datang dari keluarga Vespa Sprint.
Vespa Segera Luncurkan Motor 'Petualang', Harganya?
Test ride Vespa Sprint 150 I-Get. (Yasin Fadilah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Setelah meluncurkan Vespa Settantesimo yang merupakan edisi spesial dalam rangka hari ulang tahun Vespa ke-70, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek Vespa di Tanah Air akan kembali meluncurkan motor terbarunya.

Ya, model tersebut akan datang dari keluarga Vespa Sprint yakni Sprint Adventure. Hal ini diungkapkan langsung Sales and Network Development Director PT PID, Igor Panjaitan, usai acara peluncuran Vespa Settantesimo di Mall Pondok Indah, Jakarta, kemarin.

“Vespa ini jenis Sprinter Adventure, nanti ada warna Military Green dan Desert Sand,” kata Igor.

Lebih lanjut Igor menyatakan, karena mencatut kata ‘Adventure’ maka tampilan sprinter yang satu ini akan lebih terlihat cocok untuk para petualang dengan adanya tambahan rak depan dan belakang, serta fume flyscreen.

Tak hanya itu, perbedaan lainnya terletak pada bagian warna, yaitu versi Adventure akan mengganti beberapa bagian yang dibalut warna chrome menjadi kelir doff, seperti pada bagian rims, rearview mirrors, crest on dashboard, shield border, rear handle bar dan muffler cover.

Menurut Igor, Sprinter Adventure akan ikut dipamerkan akhir pekan ini di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Vespa Sprint Adventure ini rupanya tak hanya dipajang namun sudah bisa dipesan dengan harga sekitar Rp43,9 juta.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP