Vespa Segera Luncurkan Motor 'Petualang', Harganya?

Ilustrasi vespa.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah meluncurkan Vespa Settantesimo yang merupakan edisi spesial dalam rangka hari ulang tahun Vespa ke-70, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek Vespa di Tanah Air akan kembali meluncurkan motor terbarunya.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Ya, model tersebut akan datang dari keluarga Vespa Sprint yakni Sprint Adventure. Hal ini diungkapkan langsung Sales and Network Development Director PT PID, Igor Panjaitan, usai acara peluncuran Vespa Settantesimo di Mall Pondok Indah, Jakarta, kemarin.

“Vespa ini jenis Sprinter Adventure, nanti ada warna Military Green dan Desert Sand,” kata Igor.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Lebih lanjut Igor menyatakan, karena mencatut kata ‘Adventure’ maka tampilan sprinter yang satu ini akan lebih terlihat cocok untuk para petualang dengan adanya tambahan rak depan dan belakang, serta fume flyscreen.

Tak hanya itu, perbedaan lainnya terletak pada bagian warna, yaitu versi Adventure akan mengganti beberapa bagian yang dibalut warna chrome menjadi kelir doff, seperti pada bagian rims, rearview mirrors, crest on dashboard, shield border, rear handle bar dan muffler cover.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Menurut Igor, Sprinter Adventure akan ikut dipamerkan akhir pekan ini di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Vespa Sprint Adventure ini rupanya tak hanya dipajang namun sudah bisa dipesan dengan harga sekitar Rp43,9 juta.

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23, tak lepas dari sosok Rizky Ridho yang jadi pemimpin di lapangan. Ternyata, seorang anak Vespa

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024