Bocoran Waktu Peluncuran Mitsubishi Outlander Sport Baru

Mitsubishi Outlander Sport 2016.
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi

VIVA.co.id – Guna bisa terus bertahan di industri otomotif yang semakin kompetitif, para perusahaan mobil terus menghadirkan model terbaru. Salah satunya Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Di Tanah Air, model Mitsubishi yang saat ini belum mendapat rombakan adalah Outlander Sport. Padahal, versi facelift terbaru mobil ini sudah meluncur di Amerika Serikat pada akhir 2015 lalu.

Group Head MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya mengaku, KTB sudah memiliki rencana untuk mendatangkan Outlander Sport anyar.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

“Terus terang, kami ada rencana. Pasti datang, tunggu saja waktunya," katanya di sela acara uji berkendara Mirage, Rabu 28 September 2016, di Malang, Jawa Timur.

Kendati hanya ubahan ringan, namun tampilan mobil ini disebut disebut-sebut lebih ramping dibandingkan dengan model yang ada saat ini.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Demikian juga dengan desain grille anyar, yang menguatkan kesan sporty mobil tersebut. Tak hanya eksterior, rombakan juga terjadi pada interior, agar lebih nyaman dan mewah.

Saat disinggung mengenai waktu peluncuran, Imam enggan mengungkapkan lebih detail. Ia hanya menegaskan, peluncuran tidak akan dilakukan tahun ini.

“Tunggu saja waktunya. Kemarin (fokus) ke All New Pajero Sport, dan sekarang ke New Mirage,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya