Honda Bikin Heboh Debat Capres Amerika Serikat

Hilarry dan Trump ikuti Debat Calon Presiden AS
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Debat calon presiden Amerika Serikat (AS) Selasa kemarin rupanya menyisakan banyak cerita. Salah satunya kontroversi Honda yang sempat membuat heboh.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Menanggapi debat antara kandidat dari Partai Demokrat Hillary Clinton dengan Donald Trump, capres dari Partai Republik itu, Honda justru membuat geger lewat akun twitternya.

Dalam tweetnya, Honda secara terang-terangan berada di salah satu kubu, yakni pro Hillary Clinton. "Saya bersama Hillary #Debatenight," tulis akun resmi Honda seperti dilansir al.com.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Sadar 'ocehan' tersebut dapat melukai pendukung Donald Trump, Honda buru-buru meminta maaf. Lewat akun twitter yang sama Honda mengklarifikasikan bahwa pihaknya tidak mendukung salah satu kandidat.

"Sebuah komentar pribadi secara tidak sengaja men-tweet mengenai debat presiden di akun Honda. Sudah menjadi kebijakan Honda bahwa kami tidak mendukung salah satu calon. Kami minta maaf," tulis akun Honda.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Perlu diketahui, debat pertama antara dua kandidat calon Presiden Amerika Serikat itu digelar kemarin dengan tema ekonomi.

Honda Brio Satya di GIIAS 2021.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Honda Proscpect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, telah mengeluarkan harga terbaru untuk Honda Brio yang kena PPnBM lagi.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022