TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Tawaran Menarik dari Mitsubishi Mirage, Wajib Tahu

Voucher belanja hingga Rp3 juta.
Tawaran Menarik dari Mitsubishi Mirage, Wajib Tahu
New Mitsubishi Mirage (VIVA.co.id/M. Ali. Wafa)

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City Convention, Surabaya.

Resmi meluncurkan All New Mirage pada akhir Juli lalu, Mitsubishi masih menyimpan ratusan model lawasnya. Meski demikian Imam menyebutkan bila Mirage lawas diprediksi habis bulan ini.

"Kami tentu sangat senang dapat berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif yang berlangsung di Surabaya," kata Head of Sales & Marketing Group PT KTB, Imam Choeru di Surabaya, Jawa Timur.

Penawaran menarik diberikan untuk pembelian Mirage lawas diantaranya memberikan voucher belanja sebesar Rp3 juta.

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan kaca film dan bebas biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan service manual book) hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun untuk semua varian.

Sebelumnya, Imam mengaku Mirage 'lawas', masih memiliki stok ratusan unit. "Sisanya tidak terlalu banyak (Mirage model lama), sekitar 200 sampai 300 unit. Exceed saya kira sudah habis, mungkin yang masih tersisa GLX dan GLS," ujar Imam.

Dalam pameran GIIAS di Surabaya, Mitsubishi menampilkan empat mobil andalannya, yakni XM Concept, New Mirage, Pajero Sport Limited Editon dan Triton Lightning.

Untuk wilayah Jawa Timur, New Mirage dibanderol mulai Rp171 juta sampai Rp203 juta dengan status on the road.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP