Belasan Mobil Mewah Dijual Murah, Kok Bisa?

Ilustrasi mobil Ferrari
Sumber :
  • GTSpirit

VIVA.co.id – Meski berstatus bekas, mobil-mobil mewah nyatanya tetap menjadi incaran konsumen. Bahkan, baru-baru ini sebuah lelang mobil mewah digelar di Sichuan, China.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

13 mobil yang dilelang dengan harga cukup murah yakni BMW X5, Rolls-Royce, Lamborghini, dan Ferrari

BMW X5 ditawarkan dengan harga mulai 22 ribu Yuan, atau sekitar Rp42,6 juta. Padahal, mobil buatan Jerman ini biasanya dijual di Tiongkok dengan harga mencapai 800 ribu Yuan, atau setara Rp1,5 miliar.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Selain itu, ada juga Roll-Royce yang dilepas dengan harga 730 ribu Yuan, atau sekitar Rp1,4 miliar. Pasaran mobil ini adalah tiga juta Yuan, atau mencapai Rp5,8 miliar.

Belum lagi sebuah Lamborghini yang baru menempuh jarak tujuh ribu kilometer, dilepas 470 ribu Yuan atau sekitar Rp911 juta. Padahal, harga pasarannya sekitar 3,5 juta Yuan, atau mencapai Rp6,8 miliar.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Dilansir South China Morning Post, Kamis 29 September 2016, semua mobil tersebut langsung ludes diserbu peminat.

Mobil-mobil itu diketahui merupakan hasil sitaan dari seorang terpindana mati bernama Liu Han, yang telah dieksekusi tahun lalu.

Taipan yang bergerak dalam bidang usaha tambang itu dihukum mati, karena terlibat korupsi dan beberapa pelanggaran hukum, seperti pembunuhan, perjudian, pemerasan, dan penjualan senjata api ilegal.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya