Daftar Mobil yang Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

Pameran otomotif GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Setelah selesai digelar di Tangerang Selatan pada Agustus lalu, kali ini pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur.

Dipajang di Surabaya, Mobil Listrik Ini Laku Keras

Pameran yang berlangsung sejak 28 September hingga 2 Oktober 2016 itu diikuti belasan agen pemegang merek (APM) mobil ternama, baik perusahaan pembuat kendaraan penumpang maupun komersial.

APM yang hadir di kota Pahlawan itu yakni Honda, Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes-Benz, Nissan, Renault, Suzuki, Isuzu, dan Mitsubishi Fuso.

Daihatsu Siapkan Program Spesial di GIIAS Surabaya 2023

Honda melalui main dealer Honda Surabaya Center, memajang sembilan mobil andalan mereka, yaitu HR-V 1.8L Prestige - Mugen, HR-V 1.5L E CVT Special Edition, BR-V E CVT Prestige, BR-V E CVT, Brio RS CVT Special Edition, Jazz RS CVT Special Edition, Mobilio E CVT Prestige Special Edition, CR-V 2.4L Prestige, dan Civic Prestige Turbo.

Di acara yang hanya berlangsung selama lima hari itu, Toyota menghadirkan enam unit display, yang terdiri dari dua All New Sienta, satu unit All New Calya, satu unit Calya Cut Body, satu unit Toyota Avanza, serta satu unit Kijang Innova.

Fitur Ini Banyak Dicari Konsumen Mitsubishi Xforce

Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung dan rekan-rekan jurnalis, antara lain Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan.

Sementara itu, Nissan membawa produk paling mereka andalkan, yakni X-Trail X-Tremer, Serena HWS dan New Nissan Grand Livina.

Nissan juga menyelenggarakan Navara 4x4 challenge, yaitu tantangan melewati rintangan berupa tanjakan curam dengan sudut kemiringan 42 derajat.

Mitsubishi menampilkan calon penantang Avanza dan Xenia, yaitu XM Concept. Mobil ini diperkirakan  meluncur secara resmi di Tanah Air pada pertengahan 2017 mendatang.

Di ajang pameran ini, Isuzu juga turut hadir dengan memboyong empat unit andalannya, berupa Elf NMR 71, GIGA, MU-X, dan D-Max.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya