TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Trik Honda, DP Mobil Bisa Dicicil Enam Kali

Tawaran menarik ini diberikan sepanjang GIIAS Surabaya.
Trik Honda, DP Mobil Bisa Dicicil Enam Kali
Honda Mobilio. (Indianautoblog)

VIVA.co.id – Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang digelar 28 September–2 Oktober 2016, di Grand City Convention and Exhibition Surabaya dimanfaatkan Honda untuk meraup banyak keuntungan.

Pasalnya, Honda Surabaya Center selaku main diler resmi Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara mengklaim, hingga akhir Agustus 2016 total penjualan mencapai 17.663 unit atau mengalami pertumbuhan 3,4 persen.

Di pasar otomotif Jawa Timur, Honda menduduki posisi terbesar ketiga dengan pangsa pasar 18.56 persen. Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja percaya, produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016 kali ini.

“Hadirnya berbagai inovasi produk dan didukung dengan program penjualan yang menarik, kami dapat terus meningkatkan penjualan di semester kedua dan mengembangkan pasar otomotif yang potensial,” kata Wendy Miharja melalui keterangan tertulis, Kamis, 29 September 2016.

Selain menghadirkan sembilan unit display di GIIAS Surabaya Auto Show 2016, Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda khusus di Kota Pahlawan.

Beberapa program yang ditawarkan, antara lain TDP dapat dicicil enam kali, TDP mulai Rp10 juta, angsuran mulai Rp1 juta, bunga 0 persen hingga 24 bulan, dan tenor hingga delapan tahun. Namun tentu saja, konsumen harus cermat menyikapi tawaran menarik ini. Karena, tentu ini bagian dari trik Honda untuk menjerat calon konsumen.

Selain itu ada tawaran menarik lainnya seperti lucky dip hingga Rp50 juta, lucky dip koin emas dan cover jok, double lucky dip bahan bakar hingga akhir tahun, beli Honda jalan-jalan ke Jepang, gratis paket service selama tiga tahun, gratis asuransi, dan gratis kaca film.

Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 mulai 28 September-2 Oktober 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program berupa paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk tiga tahun atau 50.000 km (Paket Cermat 1) atau enam tahun atau 100.000 km (Paket Cermat 2).

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus satu dan dua. Paket Cermat Plus adalah paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula tiga tahun /100.000 km menjadi lima tahun/140.000km.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP