TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yokohama Kenalkan Ban Baru Berkarakter Sporty

Tersedia dalam 43 ukuran, harga Rp1-3 juta.
Yokohama Kenalkan Ban Baru Berkarakter Sporty
Yokohama Advan Fleva V701. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – PT YHI Indonesia, sole distributor ban Yokohama di Indonesia, hari ini meluncurkan ban tipe baru, yakni Advan Fleva V701. Ban tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang membutuhkan karakter sporty.

General Marketing Manager Yokohama Asia, Daisuke Kanda mengungkapkan, Advan Fleva V701 merupakan pengembangan teknologi dari Advan Sport V105. Pengembangan ini, kata Daisuke, perlu dilakukan, karena tren otomotif sudah banyak berubah.

"Jadi, kendaraan sport sudah sangat pasti memilih ban yang sporty. Tapi, ada kendaraan biasa yang juga ingin tampil sporty," kata Daisuke saat peluncuran di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2016.

Daisuke menegaskan, ban baru ini mengusung empat fitur sebagai keunggulannya. Yakni, desain telapak yang atraktif, pengendalian sangat baik, pengendalian di jalan basah juga sangat baik, dan tingkat kebisingan yang rendah.

"Biasanya, ban sport tidak peduli dengan kebisingan, dan lebih mengutamakan pengendalian. Kita kembangkan Advan Fleva untuk memenuhi hal itu," ungkapnya.

Advan Fleva V701 tersedia dalam 43 ukuran, dengan pilihan diameter 15-20 inci. "Ban ini ditawarkan dengan harga Rp1-3 juta, sesuai ukurannya," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP