Yokohama Kenalkan Ban Baru Berkarakter Sporty

ilustrasi ban
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT YHI Indonesia, sole distributor ban Yokohama di Indonesia, hari ini meluncurkan ban tipe baru, yakni Advan Fleva V701. Ban tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang membutuhkan karakter sporty.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

General Marketing Manager Yokohama Asia, Daisuke Kanda mengungkapkan, Advan Fleva V701 merupakan pengembangan teknologi dari Advan Sport V105. Pengembangan ini, kata Daisuke, perlu dilakukan, karena tren otomotif sudah banyak berubah.

"Jadi, kendaraan sport sudah sangat pasti memilih ban yang sporty. Tapi, ada kendaraan biasa yang juga ingin tampil sporty," kata Daisuke saat peluncuran di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2016.

Viral Ban Mobil RI 1 Bocor di Grobogan, Jokowi Menunggu di Pinggir Jalan

Daisuke menegaskan, ban baru ini mengusung empat fitur sebagai keunggulannya. Yakni, desain telapak yang atraktif, pengendalian sangat baik, pengendalian di jalan basah juga sangat baik, dan tingkat kebisingan yang rendah.

"Biasanya, ban sport tidak peduli dengan kebisingan, dan lebih mengutamakan pengendalian. Kita kembangkan Advan Fleva untuk memenuhi hal itu," ungkapnya.

3 Tanda Ban Mobil Bocor Halus

Advan Fleva V701 tersedia dalam 43 ukuran, dengan pilihan diameter 15-20 inci. "Ban ini ditawarkan dengan harga Rp1-3 juta, sesuai ukurannya," kata dia.

VIVA Otomotif: Ilustrasi ban mobil

Arti Penulisan Kode di Ban Mobil, Mulai Tanggal Prodiksi hingga Cara Bacanya

Kombinasi angka dan huruf di ban mobil merupakan sebuah kode yang membedakan antara ban satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, penting bagi pemilik kendaraan tahu.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024