TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Parah, Demi Lahan Parkir Ibu Tinggalkan Bocah Malang Ini

Bocah ini diperkirakan baru berusia 5 tahun.
Parah, Demi Lahan Parkir Ibu Tinggalkan Bocah Malang Ini
Bocah malang ini sengaja ditinggal ibunya untuk jaga parkir (emirates)

VIVA.co.id – Ada saja kejadian yang sulit diterima nalar di dunia ini. Salah satunya seperti yang terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Demi mendapatkan jatah parkir, seorang ibu tega meninggal anaknya yang masih 5 tahun. Ibu ini pergi menjaga tempat parkir agar tak diserobot orang.

Ya, tempat parkir memang menjadi satu masalah di wilayah bisnis Kuchai, Kuala Lumpur. Ketersediaan lahan parkir tidak sebanding dengan banyaknya jumlah kendaraan. Tak jarang hal tersebut memicu aksi saling serobot.

Hal itu yang rupanya membuat seorang ibu tega meninggalkan anak yang masih kecil di lahan parkir.

Cerita ini berawal saat seorang bocah yang tampak kebingungan dan hanya duduk telantar di sebuah tempat parkir. Awalnya, banyak pengguna jalan yang mengira bocah laki-laki itu tersesat atau anak hilang.

Dilansir Emirates, saat dikorek keterangannya, sang bocah mengaku sengaja ditinggal ibunya dan diperintahkan untuk menjaga tempat parkir milik ibunya.

Kejadian tak manusiawi ini langsung menjadi perdebatan, terlebih setelah viral di akun Facebook. Bahkan tak sedikit, para netizen mengecam tindakan ibu si bocah yang tak disebutkan namanya itu dengan kata-kata kasar.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP