Parah, Demi Lahan Parkir Ibu Tinggalkan Bocah Malang Ini

Bocah malang ini sengaja ditinggal ibunya untuk jaga parkir
Sumber :
  • emirates

VIVA.co.id – Ada saja kejadian yang sulit diterima nalar di dunia ini. Salah satunya seperti yang terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Demi mendapatkan jatah parkir, seorang ibu tega meninggal anaknya yang masih 5 tahun. Ibu ini pergi menjaga tempat parkir agar tak diserobot orang.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Ya, tempat parkir memang menjadi satu masalah di wilayah bisnis Kuchai, Kuala Lumpur. Ketersediaan lahan parkir tidak sebanding dengan banyaknya jumlah kendaraan. Tak jarang hal tersebut memicu aksi saling serobot.

Hal itu yang rupanya membuat seorang ibu tega meninggalkan anak yang masih kecil di lahan parkir.

Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam

Cerita ini berawal saat seorang bocah yang tampak kebingungan dan hanya duduk telantar di sebuah tempat parkir. Awalnya, banyak pengguna jalan yang mengira bocah laki-laki itu tersesat atau anak hilang.

Dilansir Emirates, saat dikorek keterangannya, sang bocah mengaku sengaja ditinggal ibunya dan diperintahkan untuk menjaga tempat parkir milik ibunya.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Kejadian tak manusiawi ini langsung menjadi perdebatan, terlebih setelah viral di akun Facebook. Bahkan tak sedikit, para netizen mengecam tindakan ibu si bocah yang tak disebutkan namanya itu dengan kata-kata kasar.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022