TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kisah SPG Cantik Pernah 'Dibuat' Hilang Ingatan

Dia pun pernah ditabrak sepeda motor sampai harus dioperasi.
Kisah SPG Cantik Pernah 'Dibuat' Hilang Ingatan
Sity Lutvi (viva.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Sudah menjadi hal yang lumrah jika tiap pameran otomotif selalu diramaikan dengan sederet wanita cantik dengan balutan pakaian minim. Bayaran mereka pun terbilang tinggi dengan jam kerja yang relatif singkat.

Nah bayaran yang tinggi ini tentu menjadi daya tarik bagi kaum hawa. Salah satunya Sity Lutvi, wanita asal serang, Banten. Ia mengaku telah melakoni profesi sebagia SPG dan usher selama tiga tahun.

"Aku sudah tiga tahun, pernah jadi usher di Tata Motor, Minning Expo 2015 Mercedes Benz dan juga yang lainnya," kata Sity kepada VIVA.co.id.

Gadis cantik 23 tahun ini juga mengaku sering mendapat godaan dari para pengunjung pameran bahkan sempat diajak kencan dan dugem. "Iya pernah, pengalaman negatif kadang suka diajak kenalan, diajak jalan untuk dugem dan ngeroom, tapi aku enggak mau, lagian aku juga enggak suka minum," ujar Sity.

Namun, hal itu menurut wanita yang pernah berkuliah di salah satu universitas di Banten itu, tergantung dari personal ushernya. Jika tidak terlalu menanggapi, akan aman.

"Balik lagi ke kitanya, menyikapinya ya aku bilang saja aku setiap hari kerja. Jadi enggak bisa untuk begitu-begitu, enggak ada waktu, dan menolak secara halus," kata gadis berparas cantik ini.

Untuk bayarannya, wanita cantik yang pernah kuliah jurusan bahasa inggris itu mengatakan tergantung eventnya. Uang hasil manggungnya itu pun diberikan kepada orang tua dan juga adiknya yang sedang berkuliah di kampung.

"Untuk bayarannya, tergantung per shift 6 jam Rp900 ribu, kalau sehari bisa sampai Rp1,8 juta," kata Sity.

Dara cantik asal tanah Banten ini juga menceritakan beberapa kali jatuh saat menunggangi sepeda motor. "Aku sih enggak bawa motor, tapi sering kecelakaan. Contohnya dulu pernah ditabrak motor sampai dioperasi empat jahitan," kata dia.

Selain pernah luka, Ia juga mengungkapkan pernah hilang ingatan saat ditumpangi sepeda motor oleh temannya. "Pernah juga sempat hilang ingatan seharian, untungnya balik lagi ingatannya," katanya.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP