TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Geely dan Chery Masih Eksis di Indonesia

Layanan purnajual masih terus berjalan.
Geely dan Chery Masih Eksis di Indonesia
Geely TX4. (Yasin Fadilah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Sejak beberapa bulan belakangan ini, produsen otomotif asal China, Geely, sama sekali tidak tercatat dalam data penjualan kendaraan yang dikeluarkan oleh Gabungan Industri Kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo).

Hal tersebut tentu saja menimbulkan pertanyaan, apakah Geely masih aktif di Indonesia?

Presiden Direktur Geely Mobil Indonesia (GMI) dan Chery Mobil Indonesia (CMI), Hosea Sanjaya menegaskan, dua agen pemegang merek (APM) itu saat ini hanya sedang membereskan permasalahan internal.

“Kami berpikir ke depan. Kalau kami punya stok ribuan mobil dan tidak terjual, bukan lantas perusahaannya yang bermasalah. Tapi, memang ada sesuatu yang harus dibereskan secara internal,” kata Hosea kepada VIVA.co.id di Cibubur, Jakarta Timur.

Selain itu, Geely diklaim tidak mungkin bangkrut, karena tidak memiliki masalah dan masih menyediakan layanan purnajual untuk konsumen di Tanah Air.

“Enggak mungkin bangkrut. Kalau bangkrut itu, ada orang yang menagih kami dan kami enggak bisa bayar. Konsumen yang memiliki mobil itu sekarang masih dilayani dengan baik. Bahkan, mau towing kami juga ada,” jelasnya. (ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP