TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suzuki Pamer S-Cross Anyar di Paris Motor Show 2016

Perubahan terjadi pada sektor eksterior, interior dan mesin.
Suzuki Pamer S-Cross Anyar di Paris Motor Show 2016
Suzuki SX4 S-Cross 2017. (Indianautosblog)

VIVA.co.id – Perusahaan mobil asal Jepang, Suzuki, memamerkan wajah terbaru Suzuki SX4 S-Cross di ajang pameran otomotif berskala international, Paris Motor Show 2016, Prancis.

Mobil jenis crossover ini mengalami berbagai ubahan, mulai dari eksterior, interior hingga mesin.

Dilansir Indianautosblog, Jumat 30 September 2016,  salah satu perubahan pada bagian wajah depan. Jika kisi-kisi versi lama dibuat melintang secara horizontal, maka pada model terbaru menjadi vertikal.

SX4 S-Cross terbaru ini juga lebih gagah, karena posturnya lebih tinggi. Ini karena Suzuki menambah jarak mobil ke tanah, dari 165 milimeter (mm) menjadi 180 mm.

Varian paling tinggi dari mobil ini juga  mendapat beberapa fitur modern dan mewah, di antaranya roof rail aluminium dan sliding panoramic glass sunroof.

Pada bagian kabin versi paling mahal, material kulit melapisi jok dengan elegan. Dasbornya dibalut warna hitam dan dilapisi bahan lembut serta tambahan aksen berwarna krom.

Mobil andalan Suzuki ini hadir dalam tiga pilihan mesin. Yang pertama yaitu mesin bensin boosterjet berkapasitas 1.000cc tiga silinder, yang mampu menghasilkan tenaga 111 daya kuda dan torsi 170 Newton meter (Nm).

Kemudian, mesin bensin boosterjet 1.400cc empat silinder, yang sanggup memuntahkan tenaga 140 daya kuda dan torsi 220 Nm.

Terakhir, mesin turbo diesel 1.600cc, yang mampu menghasilkan tenaga 120 daya kuda dan torsi 320 Nm. Semua varian hadir dengan pilihan transmisi manual dan otomatis enam percepatan.

Untuk tahap awal, SX4 S-Cross terbaru ini hanya akan dijual di kawasan Eropa, mulai 17 Oktober 2016 mendatang.

Interior Suzuki SX4 S-Cross 2017.

Interior Suzuki SX4 S-Cross 2017 (Foto: Indianautosblog)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP