TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Beli Yamaha Mio Sekarang Bisa di Alfamart

Namun baru untuk Mio, model lain belum.
Beli Yamaha Mio Sekarang Bisa di Alfamart
Yamaha Mio Z yang sudah dilengkapi dengan aksesori RTX. (Herdi Muhardi/VIVAcoid)

VIVA.co.id – Segala cara ditempuh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk mendongkrak penjualan sepeda motor. Salah satunya, dengan terobosan membeli motor bisa di mini market.

Menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan PT Bussan Auto Finance, Yamaha menawarkan pembelian produknya di mini market Alfamart. Cara ini ditempuh untuk memudahkan konsumen  memiliki motor.

"Motor Yamaha bisa dibeli di Alfamart maupun Alfamidi dengan kredit Bussan Auto Finance," kata Direktor PT YIMM, Sutarya di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Jumat 30 September 2016.

Ia mengatakan, program pembiayaan yang ditawarkan saat ini Yamaha tipe Mio M3 dan Mio Z. Namun diharapkan ke depan program tersebut dapat diperluas lagi dengan menjual seluruh motor Yamaha di Alfamart.

"Kita menyediakan program untuk Yamaha Mio karena kita tahu Mio merupakan motor idaman. Kita mengharapkan ke depan bisa ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direksi Alfamart Hans Haris Chandra menyebut, program pembiayaan merupakan terobosan baru dalam hal permohonan pengajuan kredit sepeda motor.

"Ini terobosan baru memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan. Karena kita tahu untuk memperoleh motor secara kredit susahnya minta ampun perlu ada perantara," ujar dia.

Untuk mendapatkan promo khusus ini, caranya cukup mudah. Konsumen tinggal datang ke gerai Alfamart terdekat dari rumahnya untuk melakukan pendaftaran.

Kemudian konsumen akan disurvei oleh tim BAF. Setelah menerima konfirmasi dari tim BAF, konsumen bisa langsung melakukan pembayaran uang muka melalui kasir Alfamart. "Lalu setelah dinilai memenuhi persyaratan, sepeda motor akan langsung dikirim dari diler Yamaha," ujar Marketing Director PT BAF Armando Lung.

Sementara ini program ini hanya berlaku di Jabodetabek namun tidak menutup kemungkinan Yamaha akan meluaskan jaringannya.

Promo khusus untuk pemesanan motor Yamaha melalui Alfamart ini mendapatkan voucher belanja Alfamart Rp200 ribu. BAF optimistis kerjasama ini akan sukses dan mendapatkan perhatian konsumen. "Kita jajakin ekspansi segera mungkin di tahun depan. Saya yakin kerjasama ini akan semakin baik," katanya.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP