TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Aksi Heboh Bocah 5 Tahun Pamer Burnout

Parahnya, aksi ini direkam sang ayah.
VIDEO: Aksi Heboh Bocah 5 Tahun Pamer Burnout
Aksi burnout  (TheSun)

VIVA.co.id – Aksi berbahaya dilakukan seorang bocah lima tahun asal asal Queensland, Australia. Bocah bernama Riley ini mendadak tenar setelah melakukan aksi berbahaya dengan mobil sedan Holden Commodore.

Riley melakukan aksi burnout atau menghasilkan asap dari ban dengan mobil sedan milik ayahnya. Aksi ini juga diabadikan lewat video dan langsung tersebar di dunia maya lewat facebook. Meski banyak menuai pujian, tentu aksi ini sangat berbahaya.

Tak sedikit yang mengritik dan mengaku geram dengan sang ayah, Alex Dobson, yang justru merekam aksi berbahaya itu. Pasalnya, seandainya rem terlepas, sudah pasti mobil akan melaju spontan dan menabrak apa yang ada di depan.

Aksi berbahaya ini rupanya juga dipantau pihak kepolisian Queesland dan Komisi Perlindungan Anak. Berdasarkan rekaman yang ada, penyidik akhirnya menyita mobil Dobson sebagai barang bukti.

Penyitaan ini bisa saja dilakukan karena khawatir, sang anak akan mengulang aksinya ketika tak ada Dobson. Sementara dalam sebuah wawancara dengan Australia Nine News, Dobson mengungkapkan ia sangat menyesal.

Meski demikain, Dobson mengaku ia tak berniat menyeret anak kesayangannya itu dalam bahaya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui sanksi apa yang didapat Dobson.

Berikut videonya:

(ase)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP