Resmi Diperkenalkan, Begini Wajah Baru Nissan March

Nissan March terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Nissan March atau di Eropa dikenal dengan sebutan Micra akhirnya hadir dengan tampang baru dan secara resmi ditampilkan di ajang Paris Motor Sport 2016, Prancis. Tampang March generasi kelima ini lebih sporty dan modern, dengan garis-garis tajam pada bagian bodi, menjadikan mobil ini tak lagi terlihat menggelembung seperti model sebelumnya.

Sejarah Nissan March yang Dijual Rp500 Juta oleh Arief Muhammad

March terbaru ini juga diklaim hadir karena terinspirasi dari mobil konsep Nissan Sway yang pernah dipamerkan di ajang Geneva Motor Show tahun lalu.

Dilansir Carscoops, Sabtu 1 Oktober 2016, Chief Executive Officer Nissan, Carlos Ghost mengatakan, model March generasi kelima ini akan menjadi revolusioner yang akhirnya akan meningkatkan harapan untuk seluruh segmen di kelasnya.

Arief Muhammad Gelar Lelang Sultan, Mobil Busuk Laku Rp500 Juta

Sedangkan dilansir Autocar.uk, March terbaru ini menjadi lebih panjang dan lebar. Panjangnya kini 3.995 milimeter dan lebar  1.742mm. Sedangkan tinggi dikurangi 69mm, sehingga hanya mencapai 1.452mm. Dengan begitu, tampilan All New Nissan March lebih sporty. Belum lagi untuk wheelbase mobil yang menjadi 2.525mm.

Adapun untuk fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Nissan March anyar ini antara lain lane departure warning, blind spot monitoring, Autonomous Emergency Braking (AEB), surround-view cameras, dan traffic sign recognition.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Untuk jantung pacu, All New March telah dibenamkan beberapa pilihan mesin mulai dari 0,9-liter mesin bensin tiga silinder turbocharged dan mesin diesel empat silinder dengan kapasitas 1.5 liter. Keduanya menghasilkan tenaga hingga 90 horse power. Semua varian mobil ini akan menawarkan versi transmisi manual dan continuously variable transmission.

Nissan March terbaru yang berada kelas B-segmen, jika di Eropabersaing dengan beberapa model seperti VW Polo, Ford Fiesta, Opel Corsa, Renault Clio, Peugeot 208, Toyota Yaris, Skoda Fabia, Citroen C3, Seat Ibiza, Hyundai i20 , Kia Rio, Suzuki Swift, Mazda2 dan Dacia Sandero.

Nissan March di IIMS 2013.

Sejarah Nissan March Rp500 Juta, dan Diskon Motor Honda

Berita mengenai sejarah Nissan March Rp500 Juta dan diskon motor Honda, jadi berita terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021