TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Jadwal Peluncuran Yamaha R15 Terbaru

Sektor tenaga dan pengereman akan jadi perhatian Yamaha.
Jadwal Peluncuran Yamaha R15 Terbaru
Ilustrasi R15 terbaru. (Shiftinggears)

VIVA.co.id – Yamaha saat ini tengah serius menggarap generasi terbaru dari R15. Motor sport itu saat ini dilaporkan memiliki kode internal sebagai BK61.

Dilansir Shiftinggears, Sabtu, 1 Oktober 2016, laporan menyebutkan jika produksi massal R15 generasi terbaru akan dilakukan pada Maret 2017 mendatang. Perubahan tak hanya berkutat pada sejumlah bagian saja, namun mayor change alias perubahan besar.

Langkah ini sepertinya memang patut ditempuh Yamaha mengingat Honda belum lama ini telah merilis edisi perubahan besar dari CBR150R. Tak heran jika R15 edisi terbaru disebut akan jadi penjegal kompetitornya.

R15 facelift akan mendapatkan perubahan kosmetik dan ubahan mekanis. Produsen asal Jepang itu mengungkapkan jika R15 akan menjadi langkah maju pada setiap aspek motor itu.

Yamaha telah mengonfirmasi kekuatan untuk R15 terbaru. Edisi anyarnya diharapkan dapat memenuhi norma emisi yang akan datang. Tambahan tenaga juga bisa menjadi diferensiasi bagi Yamaha untuk merebut hati para pencinta motor sport dengan mesin kecil. R15 anyar juga akan lebih aman dari sisi keselamatan. Sebab, sektor pengereman akan dioptimalkan, entah itu pengaplikasian ABS atau combi-rem
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP