Jadwal Peluncuran Yamaha R15 Terbaru

Ilustrasi R15 terbaru.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Yamaha saat ini tengah serius menggarap generasi terbaru dari R15. Motor sport itu saat ini dilaporkan memiliki kode internal sebagai BK61.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Dilansir Shiftinggears, Sabtu, 1 Oktober 2016, laporan menyebutkan jika produksi massal R15 generasi terbaru akan dilakukan pada Maret 2017 mendatang. Perubahan tak hanya berkutat pada sejumlah bagian saja, namun mayor change alias perubahan besar.

Langkah ini sepertinya memang patut ditempuh Yamaha mengingat Honda belum lama ini telah merilis edisi perubahan besar dari CBR150R. Tak heran jika R15 edisi terbaru disebut akan jadi penjegal kompetitornya.

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

R15 facelift akan mendapatkan perubahan kosmetik dan ubahan mekanis. Produsen asal Jepang itu mengungkapkan jika R15 akan menjadi langkah maju pada setiap aspek motor itu.

Yamaha telah mengonfirmasi kekuatan untuk R15 terbaru. Edisi anyarnya diharapkan dapat memenuhi norma emisi yang akan datang. Tambahan tenaga juga bisa menjadi diferensiasi bagi Yamaha untuk merebut hati para pencinta motor sport dengan mesin kecil. R15 anyar juga akan lebih aman dari sisi keselamatan. Sebab, sektor pengereman akan dioptimalkan, entah itu pengaplikasian ABS atau combi-rem
 

Skema Kredit Yamaha R15 Baru dengan Cicilan Terendah
All New Yamaha R15

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Yamaha R15M merupakan varian tertinggi dan memiliki banyak fitur, dan selisih harganya tak jauh dengan versi standar.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021