Bocoran Motor Touring Murah BMW, Segera Meluncur

BMW G 310 GS
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – BMW Motorrad tampak cukup serius untuk menggarap pasar entry-level atau pemula. Setelah akan menghadirkan BMW G 310 R, kini BMW bersama dengan TVS akan kembali menghadirkan motor terbarunya.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BWM Motorrad akan menghadirkan motor touring dengan kapasitas mesin kecil, G 310 GS. Dari namanya, motor ini memang akan menggunakan ‘dalaman’ dari G 310 R. Hanya tampangnya yang disulap menjadi model touring.

Seperti yang dilansir motorbeam, motor petualang hasil kolaborasi BMW Motorrad dengan TVS di India ini rencananya akan tampil di depan publik pertama kali pada hajatan EICMA yang akan dihelat pada November mendatang.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Perubahan mencolok dari motor ini dibanding dengan G 310 R tentunya sistem suspensi serta ban off road yang disematkan.

Sedangkan untuk dapur pacunya masih akan ditanami mesin 313cc silinder tunggal sistem pendingin cair empat katup dan dua overhead camshaft yang dipadukan dengan sistem elektrik fuel injeksi.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Dengan mesin itu, motor petualang dari BMW ini dapat menyemburkan tenaga hingga 33.5bhp pada 9.500rpm dan torsi 28Nm pada 7.500rpm yang akan disalurkan lewat transmisi gearbox enam percepatan.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022