TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bocoran Motor Touring Murah BMW, Segera Meluncur

BMW bekerja sama dengan TVS
Bocoran Motor Touring Murah BMW, Segera Meluncur
BMW G 310 GS (motorbeam)

VIVA.co.id – BMW Motorrad tampak cukup serius untuk menggarap pasar entry-level atau pemula. Setelah akan menghadirkan BMW G 310 R, kini BMW bersama dengan TVS akan kembali menghadirkan motor terbarunya.

BWM Motorrad akan menghadirkan motor touring dengan kapasitas mesin kecil, G 310 GS. Dari namanya, motor ini memang akan menggunakan ‘dalaman’ dari G 310 R. Hanya tampangnya yang disulap menjadi model touring.

Seperti yang dilansir motorbeam, motor petualang hasil kolaborasi BMW Motorrad dengan TVS di India ini rencananya akan tampil di depan publik pertama kali pada hajatan EICMA yang akan dihelat pada November mendatang.

Perubahan mencolok dari motor ini dibanding dengan G 310 R tentunya sistem suspensi serta ban off road yang disematkan.

Sedangkan untuk dapur pacunya masih akan ditanami mesin 313cc silinder tunggal sistem pendingin cair empat katup dan dua overhead camshaft yang dipadukan dengan sistem elektrik fuel injeksi.

Dengan mesin itu, motor petualang dari BMW ini dapat menyemburkan tenaga hingga 33.5bhp pada 9.500rpm dan torsi 28Nm pada 7.500rpm yang akan disalurkan lewat transmisi gearbox enam percepatan.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP